alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455078c31e2e6eb198b4570/5-alasan-untuk-menolak-malam-mingguan
5 Alasan Untuk Menolak Malam Mingguan
5 Alasan Untuk Menolak Malam Mingguan


Malam mingguan adalah malam di saat semua orang bersenang-senang. Semua yang bekerja, kuliah, sekolah dan intinya punya kegiatan di weekdays pasti akan menghabiskan waktu malam minggu sebagai pelampiasan setelah kesuntukan seminggu penuh.

Tapi ternyata ada loh orang-orang yang gak pengen malem mingguan, alesannya banyak banget, kayak begini nih biasanya:

1. Gak Ada Duit

Kalo akhir bulan sih wajar aja ya make alesan ini. Tapi kalo tiap malem ming gu susah keluar karena gak ada duit, hmm kamu bisa mulai mencurigainya. Karena gak mungkin dong, keluar doang gak punya duit. Masa sampe segitunya.

2. Ada Bola

Nah ini buat yang cewek nih biasanya, menghadapi penolakan cowoknya karena well dia pengen nonton bareng sama fans clubnya. Nonton bola adalah sebuah kewajiban yang susah diganggu. Gak semua cewek bisa mengerti, tapi beginilah demi bola apa aja bisa lebih penting. Bahkan hidup sekalipun.

3. Kedatengan Orang Tua Dari Jauh

Jika kamu punya temen atau pacar anak rantau, kemungkinan besar dia bakal make alesan ini nih. Kedatengan Orang Tua, sesuatu yang tentu gak bisa kamu panas-panasin dong. Jadi harap maklum aja kalo dia pake alesan ini. Bener atau nggaknya gak usah kamu pertanyakan.

4. Ada Tugas

Ini adalah jawaban paling omong kosong yang bisa seseorang katakan. Bilamana situasinya adalah kamu sedang deketin seorang gebetan dan dia menjawab ngerjain tugas di sabtu malam. Yaaah, gak lain dan gak bukan itu adalah penolakan halus. Sabar yak.

5. Pacar Gak Ngizinin

Sekali lagi, jika ini keluar mulut dari gebetan kamu. Ya udah jelas lah ya. Kehadiran kamu di hidupnya tidak diinginkan.
Buat yang nanti malem mendapat jawaban kayak gini, udah tahu lah ya gimana cara menghadapinya. Dipelajari aja satu-satu, dilatih ngeles kalo ditolak. Oke?
Kamu sering mendengar alasan yang gak masuk akal? Atau malah kamu yang suka ngasih alesan? Kayak gimana sih? Coba share di comments.

Ane Minta Cendol yang Banyak ya Gan !!! :cendol emoticon-Shakehand2
TS jomblo?

Trit sampah emoticon-DP
jangan lupa no 6 gan
6. JALANAN MACET
buat gw ngapain macet macetan bela belain ke mall dll cm buat pamer cw ato makan di tempat mahal
buang buang bensin aja macet macetan segala emoticon-Nohope
ada pacar ataupun enggak, gak ada malam mingguan d kamus gw
emoticon-Big Grin
Sabtu Minggu itu berkah buat gw...
Roses are red, violets are blue.
Vodka cost less, than dinner for two.
7. Mati Lampu
kalo ane nolak diajak malmingan gini,
Ane : "sori, si A lagi gak bisa diajak main nih soalnya dia lagi sibuk"
Dia : "lho yang mau malmingan kan kita, kok pake si A segala sih??"
Ane : "ya kan kalo cuma berdua risih"
Dia : "haeeeemph" #nelen sendok
emoticon-Ngakak
Soalnya gak enak kalo cuma berdua, mending rame2 aja
×