alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454ffe8bfcb1795208b457a/butuh-saran-please
butuh saran [PLEASE]
malem agan agan,emoticon-Shakehand2
maaf kalau malem malem gini ane bikin thread gaje, tapi ane bener2 mentok gak tau harus tanya kemana lg.
makannya ane putusin bikin thread ini.

gini ceritanya gan,ane baru aja tadi maghrib ditelpon ade ane, ade ane kasih kabar bokap ane masuk rumah sakit, fyi bokap ane udah lama kena stroke, dan ini ud ke 2x nya masuk rumah sakit ditahun ini.

ane kerja jauh dari keluarga,emoticon-Sorry
dan sekarang ane kerja digunung tepatnya dipeternakan dan agen telur yg jauh dari mana mana.

singkat cerita ade ane minta bantuan biaya karena kk ane udah kewalahan. dan ane juga lg GBHN (Gaji Beak Hutang Numpuk)

tapi ane gak bisa cerita ma ade ane.
ane minta bantuan temen ane,tmen ane juga pada punya kebutuhan semua,tapi tadi ada temen ane yg nyaranin untuk ambil pinjeman ketempat kerja,tapi bos ane rada kejem soal pinjeman,alias bunga nyekek,alamat bulan depan ane gak gajian.

tujuan ane bikin thread ini ane pingin tanya menurut ente,apa yg harus ane lakuin?apa ane harus ambil pinjeman kantor dengan konsekuensi kyk gitu?atau mungkin ada saran lain
ane bner2 posisi mepet kaitannya sama orang tua satu2nya gan
Minta aja baek-baek gan..kalau perlu buatkan surat keterangan yang memberikan penjelasan bahwa orang tua agan bener2 dirumah sakit dan butuh biaya..masa sich atasan ampe tega kl nggak memberikan pinjamanbutuh saran [PLEASE]butuh saran [PLEASE]
wah semoga orang tuanya cepet sembuh ya kak
emoticon-Angel




butuh saran [PLEASE]
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
Quote:Original Posted By chua84
Minta aja baek-baek gan..kalau perlu buatkan surat keterangan yang memberikan penjelasan bahwa orang tua agan bener2 dirumah sakit dan butuh biaya..masa sich atasan ampe tega kl nggak memberikan pinjamanbutuh saran [PLEASE]butuh saran [PLEASE]


Setubuh ane emoticon-Toast
Kalo aja udah ada BJPS dari dulu, mungkin lebih mudah tuh urusannya
Quote:Original Posted By chua84
Minta aja baek-baek gan..kalau perlu buatkan surat keterangan yang memberikan penjelasan bahwa orang tua agan bener2 dirumah sakit dan butuh biaya..masa sich atasan ampe tega kl nggak memberikan pinjamanbutuh saran [PLEASE]butuh saran [PLEASE]

pasti dikasih gan tapi bunganya yg jadi pertimbangan ane jadi bukan pinjaman kantor,tapi uang pribadi dia.
sundul emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By ghazlex
Kalo aja udah ada BJPS dari dulu, mungkin lebih mudah tuh urusannya


Bpjs bisa kok gan,baik pas sakit,atau hendak sakit ,biarpun pasien umum,diurus cepat aja,nanti pas udah jd bpjsnya(1hari jd kok),nah yg umum td bs dikonversi ke bpjs.
BPJS solusi paling tepat di posisi agan skrg... Agan g perlu mikir hutang ma bunga... Tanpa mengesapingkan kebutuhan lainya... emoticon-Cool
emoticon-Bingung ane pikir pikir dulu gan
kalo ortu lu di banten sih bisa dibikinin kartu sehat, gratis ga bayar seperak pun

yah coba lu minta kebijaksanaan dr bos, bila perlu kuitansi pembayaran dari RS tar di copy buat bukti ke bos lu
sinyal kere jadi dopost emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By shuriken7
BPJS solusi paling tepat di posisi agan skrg... Agan g perlu mikir hutang ma bunga... Tanpa mengesapingkan kebutuhan lainya... emoticon-Cool


mslhnya bokap ane cma berdua ma ade ane,ade ane g ngerti, gan.
kk ane ma ane posisi kerja jauh
Quote:Original Posted By captain.peace


mslhnya bokap ane cma berdua ma ade ane,ade ane g ngerti, gan.
kk ane ma ane posisi kerja jauh


BPJS cuman modal identitas, bs asli atau copy.. Ntar adik ente(kalo dah cukup umur) bs dipandu ma petugas... Cuman isi formulir doang pasti bisa lah.. Opsi lain ente tanya ke puskesmas syarat BPJS dit4 ente domisili skrg...jgn menyerah gara2 "modal" g tau, gan... Atau ente sendiri bisa kok bikin ntar nama keluarga dijadiin satu paket ma ente... Nih kudu pake KK kalo masih terikat ma keluarga ente
pake bantuan kesehatan pemerintah ga bisa gan? ada gan bantuan kesehatan buat warga yang tidak mampu..
minta bantuan ke rekan kerja gan



waduh, berat banget persoalannya
ane ga berani ngasih saran gan, takud salah
emoticon-Sorry
coba ente jual barang yg ente punya dulu trs baru pinjem bos ente buat nambahinnya
yang paling posible.. BPJS.. ambil yg kelas 3 aja perbulan kan agak ringan..

jangan kalah sama birokrasi, ikhtiar to the max vrohh!!


doa buat bapak semoga cepat membaik
Quote:Original Posted By shuriken7


BPJS cuman modal identitas, bs asli atau copy.. Ntar adik ente(kalo dah cukup umur) bs dipandu ma petugas... Cuman isi formulir doang pasti bisa lah.. Opsi lain ente tanya ke puskesmas syarat BPJS dit4 ente domisili skrg...jgn menyerah gara2 "modal" g tau, gan... Atau ente sendiri bisa kok bikin ntar nama keluarga dijadiin satu paket ma ente... Nih kudu pake KK kalo masih terikat ma keluarga ente


betul, setuju bgt emoticon-2 Jempol