alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454ff33c1cb178b7a8b4571/7-makanan-dan-minuman-yang-bikin-kantong-jebol-nih-gan-hammer
7 makanan dan minuman yang bikin kantong jebol nih gan :hammer
nih gan buat para kaskuser yang mungkin udah kebanyakan duit sampe bingung mau di apain trus bosen sama makanan dan minuman yang itu2 aja,,, ane kasih saran buat cobain makanan dan minuman ini emoticon-Ngakak
============================================================
  1. [Civet Coffee (Kopi Luwak) – Rp 10 juta]

Spoiler for penampakan:


Kopi luwak atau dalam bahasa inggrisnya disebut Civet Coffee adalah biji kopi yang dihasilkan dari kotoran musang. Biji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati lubang pencernaan musang. Banyak yang menganggap kopi luwak ini menjijikan karena keluar bersama kotoran musang, namun jangan salah, rasanya sungguh luar biasa langka dan banyak dicari oleh pecinta kopi dari seluruh dunia. emoticon-Hammer2
============================================================
  1. [Saffron Crocus – Rp 11 juta]

Spoiler for penampakan:

saffron adalah bumbu masakan. Harganya 11 juta rupiah per kilogram, Bumbu ini dibuat dari bunga tumbuhan Saffron Crocus yang belum terbuka, dipanen dan dikeringkan secara khusus. Per kilogramnya mengandung 200.000 pucuk bunga, sekitar ladang seluas tiga lapangan bola.
============================================================
  1. [Es Krim Coklat dengan La Madeleine au Truffle – Rp 25 juta]

Spoiler for penampakan:

Es krim ini dibuat dari bahan-bahan mahal, dibutuhkan beberapa jenis coklat dari 14 negara yang berbeda, emas 23 karat sebanyak 5 gram, whipped cream dengan taburan potongan daun emas serta disajikan dengan La Madeleine au Truffle. Penyajiannya juga istimewa, gelas yang digunakan berlapis emas dan diberi gelang emas bertabur intan 1 karat di dalamnya. Es krim coklat ini bisa dinikmati dengan datang ke restoran Serendipity 3 di New York, Amerika Serikat. emoticon-Matabelo
============================================================
  1. [Pizza Royal 007 – Rp 37 juta]

Spoiler for penampakan:

. Diracik oleh ahli dengan topping caviar yang direndam dalam sampanye, lobster mediterania, dan taburan emas, kemudian disiram dengan cognac Louis XII Remy Martin seharga 20 juta rupiah lalu dipanggang sempurna di oven asli Italia. Untuk pizza dengan paduan bumbu dan bahan mewah ini, dibutuhkan uang sebesar 37 juta rupiah untuk bisa menikmatinya. emoticon-Matabelo
============================================================
  1. [Jamur White Truffle – Rp 60 juta]

Spoiler for penampakan:

Jamur ini dijual dengan harga Rp 60 juta per kilonya. Menjadikan jamur ini sebagai jamur paling mahal di dunia. Memiliki rasa khas yang “earthy” yang tidak bisa ditandingi dengan rasa jamur lain manapun. Untuk menghidangkannya, hanya diperlukan ukuran sangat kecil yakni sedikit parutan saja dalam setiap masakan, dan tentu saja tidak untuk sembarang masakan. Jamur ini hanya bisa ditemukan di Piedmont, Italia bagian utara, dan hanya dipanen saat musim gugur saja. Untuk memanennya pun tidak sembarangan, harus dengan kawalan anjing khusus yang sebelumnya telah dilatih secara khusus juga. emoticon-Matabelo
============================================================
  1. [Flawless Chrismast Cocktail – Rp 71 juta]

Spoiler for penampakan:

Flawless Chrismast Cocktail, adalah minuman termahal dengan harga Rp. 71 juta untuk satu gelasnya, Minuman ini terbuat dari campuran Louis XII Cognag, Cristal Rose Champagne, gula semut, dan angostura bitters yang disajikan bersama daun-daunan dari bahan emas yang aman untuk dimakan. Selain itu, minuman ini juga disertai cincin berlian 11 karat yang tentu saja tidak untuk dimakan. Untuk menyajikan minuman super mahal ini, diperlukan pengawalan khusus yang ketat, emoticon-Hammer2
============================================================
  1. [Henri IV Dudognon Heritage – Rp 20 miliar]

Spoiler for penampakan:

anggur tua yang telah berusia 100 tahun. Selain berusia 100 tahun, minuman ini disajikan dalam botol dari 4 kilogram platinum murni, emas 24 karat dan ditaburi 6.500 keping intan, emoticon-Matabelo
============================================================

gimana gan???? ada yang berminatkah??? emoticon-Ngakak

============================================================
jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star
============================================================
Ts juga mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari para agan2 dan aganwati kaskus yang baik hati dan tidak sombong plus ane sumpahin masuk surga gan emoticon-Matabelo
============================================================
jangan lupa komengnya juga ya gan emoticon-2 Jempol yang gak komen ane sumpahin jomblo seumur-umur emoticon-Ngakak
============================================================
pertamak di amankanemoticon-Malu (S)
iya sih memang ane juga ngalamin


Nitip yak emoticon-Peace
7 Taktik Jitu Bikin Laki-Laki 'Kesengsem' Berat Sama Kamu

6 Fakta Jokowi yang Anda Belum Ketahui

Menebak Kepribadian Lewat Kopi Favorit
bangcad gagal ngamanin pertamak emoticon-Cape d... (S)
Hadeh mahal amir gan....mending makan diwarteg..murah meriah gan..tapi kenyang..7 makanan dan minuman yang bikin kantong jebol nih gan :hammer7 makanan dan minuman yang bikin kantong jebol nih gan :hammer
cabe-cabean yg lokal aja dah mahal kok gan emoticon-Hammer
mabok gan ?
emoticon-Ngakak mandi kembang dulu yak emoticon-Ngakak
mahal2 banget ituh kak emoticon-Matabelo
emoticon-Angel




7 makanan dan minuman yang bikin kantong jebol nih gan :hammer
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
ane minum air putih aja ah gan emoticon-Big Grin murah meriah emoticon-Hammer2
gila mahal mahal banget gan,
ampe ada yang 20M
emoticon-Matabelo
BANYU PUTIH + PROMAG WAE GAN, WES WAREG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sama sama jadi emoticon-EEK! aja harganya mahal banget
mending bua beli motor gan ane dari pada beli begituanemoticon-Ngakak
ujung-ujungnya cuma jadi ampas emoticon-Big Grin
yaallah kopi luwak mahal nyaaaemoticon-Berduka (S)
minuman 20m gila aja wak
Sate balibul gak masuk yah? emoticon-Big Grin
Btw kalo bumbu mah emang mahal2 emoticon-Big Grin
ane paling banter makan martabak bangka aja gan Rp 10.000
Quote:Original Posted By rx.king01
jirr 20 M cuman buat minum doang emoticon-Matabelo

7 makanan dan minuman yang bikin kantong jebol nih gan :hammer
In Bangsad Brotherhood we proud


Quote:Original Posted By poetera.dc
bangcad gagal ngamanin pertamak emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By chua84
Hadeh mahal amir gan....mending makan diwarteg..murah meriah gan..tapi kenyang..7 makanan dan minuman yang bikin kantong jebol nih gan :hammer7 makanan dan minuman yang bikin kantong jebol nih gan :hammer


Quote:Original Posted By mereneheze
cabe-cabean yg lokal aja dah mahal kok gan emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By namakulyna
bukan jebol lagi gan, tapi langsung bangkrut emoticon-Ngakak emoticon-rose


Quote:Original Posted By chaoochaoo
ane minum air putih aja ah gan emoticon-Big Grin murah meriah emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By romanzieyuri
gila mahal mahal banget gan,
ampe ada yang 20M
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By eudha
BANYU PUTIH + PROMAG WAE GAN, WES WAREG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By xu.genk
sama sama jadi emoticon-EEK! aja harganya mahal banget


Quote:Original Posted By mbel852010
mending bua beli motor gan ane dari pada beli begituanemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By khoirulanvvar
ujung-ujungnya cuma jadi ampas emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By fenny.aisyahh
yaallah kopi luwak mahal nyaaaemoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
minuman 20m gila aja wak


Quote:Original Posted By njiing
Sate balibul gak masuk yah? emoticon-Big Grin
Btw kalo bumbu mah emang mahal2 emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By mang.barna
ane paling banter makan martabak bangka aja gan Rp 10.000


pada mau ane beliin gak agan2 smua??? sini ane beliin pake duit patungan kalian tapi yak emoticon-Ngakak