alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454f5ff12e2570a7d8b456c/stop-viriya-jotika---si-tukang-rasis-dan-pengganggu-lounge
STOP VIRIYA JOTIKA - SI TUKANG RASIS DAN PENGGANGGU LOUNGE
Dear agan dan sista

Barusan ane g sengaja buka thread miliknya viriya.jotika di lounge
Tulisannya amoy..BB++

Jujur ane sebagai laki-laki normal, demen sama yang ++ an...tapi pas di buka ternyata gambar DP, sesosok mayat perempuan dengan alat kelamin hancur.
Bilangnya itu korban tragedi mei, dsb.
Enek gan, mengganggu kenyamanan banget..
Mana ane abis makan...

Coba agan liat nih ID dan thread2 buatannya..
Nih orang kayaknya korban di bully di masa kecil, dan dia menyalurkan dendamnya ke kita semua di lounge..

Hey bung viriya, jangan ngemeng2 kedamaian dan indonesia bersatu lah, klo kelakuan ente masih penuh dendam kaya gitu..

Sebelum berdamai dengan orang lain, berdamailah dengan diri sendiri!!

Nih link orangnya:

m.kaskus.co.id/profile/5881289


Saran ane buat momod:
Tolong di banned ID kaya begitu...
Ente musti bertindak!
Jangan cuma bisanya ngehapusin thread geng batman doang!
Jangan tebang pilih! Berlakulah adil!

Semoga ngga ada lagi thread dan orang2 seperti itu di kaskus kita ini
Sekian-terima kasih
yg gambar DP itu yah kak emoticon-EEK!
emoticon-Angel




STOP VIRIYA JOTIKA - SI TUKANG RASIS DAN PENGGANGGU LOUNGE
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
biarin aja gan,.paling juga orang malon emoticon-Hammer2
Hooh tuh! Najis banget! Pasti kalian para bangsad braderhud pada ketipu juga..hahaha
salah sendiri napa dibuka threadnya emoticon-Ngakak
yaudah laporin aja sih gan
gak usah bikin trid juga
tapi kalo mau ajak2 temen ya gapapa emoticon-Big Grin
Ane g tau gan
Quote:Original Posted By leninism
Hooh tuh! Najis banget! Pasti kalian para bangsad braderhud pada ketipu juga..hahaha


itu sebenernya foto kerusuhan di ambon kak, bukan tragedi 98 emoticon-EEK!
emoticon-Angel




STOP VIRIYA JOTIKA - SI TUKANG RASIS DAN PENGGANGGU LOUNGE
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
Pengen tau aja tanggapan moderator...masa thread batman di hapus, yang begituan di biarin...

Sekalian ngeramein suasana juga, buat yg ngga malem mingguan..biar kaga bulukan..
ane lom lihat gan

ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pencabul
salah sendiri napa dibuka threadnya emoticon-Ngakak


Itulah "the power of kepo"nya seorang pencabul gan..hehe
mau minta dibakar kali
Parah gan gambarnya...
Ngeri liatnya..
namanya jg judulnya bb+amoy.. cowok normal pasti masuk
emoticon-Cool
ane belum ngeliat sih threadnya.
tapi dari judulnya mnggiurkan gitu pas dibuka malah zonk emoticon-Ngakak
ngeri gan melihatnya orang ini cari rusuh aja n membuka luka lama
Akibat keenganan sekelompok orang untuk memahami karakter individu.
Selidikilah dan kenalilah hati dan pikiran aguns2 sekalian terhadap individu2 yang merasa terbuang di lingkungannya.
Quote:Original Posted By rx.king01
wah mesti ditampol tuh bocah ampe geblek gan emoticon-Angkat Beer
Setuja


STOP VIRIYA JOTIKA - SI TUKANG RASIS DAN PENGGANGGU LOUNGE
In Bangsad Brotherhood we proud


laporin z ke momod gtu z repot emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By poetera.dc
laporin z ke momod gtu z repot emoticon-Malu (S)


Udah dong boz....lo kira, gw oon apa...

cuman ini ibaratnya kontrol sosial..
Biar kaga ada orang yang begitu lagi bos..
Repot dikit, yang penting bawa kebaikan buat semua...
Why not?

Klo adik atau anak ente g sengaja buka thread DP rasis gitu, gimana coba?

Berpikirlah sebelum berstatement lain kali...
×