alexa-tracking

Kegiatan Malam Mingguan di Tahun 90an

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454ed43d44f9fb11a8b456f/kegiatan-malam-mingguan-di-tahun-90an
Red
TS CLOSED
For update
paling nyenengin tuh teteleponan kak
emoticon-Angel




Kegiatan Malam Mingguan di Tahun 90an
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
For update again
Jadi inget dulu lg heboh2xnya nomor 0809xxxxx gw tilpun operator yg ngrjawab sama bunyi2x musik ga jelas pas bayar tilpun bengkak kampret ketipu gw emoticon-Ngakak
seruan jaman dulu yah emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
sayang bgt, thn 90an ane baru masuk TK, jadi gak boleh malmingan.
emoticon-Ngakak
waktu 90an akhir dulu tiap malem minggu ane pasti nongkrong sama anak anak rude boys and girls gan.

seruan dulu ya kalau diinget inget lagi. emoticon-Matabelo
Quote:


sekarang mah di hp juga udah bisa main monopoli emoticon-2 Jempol
Keluar lagi nih ** SENSOR ** brotherhooD......
Quote:


apalagi kalo sama pacar bisa berjam-jam
ane baru lahir emoticon-Frown
Quote:


apalagi kalo nelponnya pake telpon rumah tuh kak, tiap akhir bulan ortu selalu marah2 gara2 tagihan telepon membengkak emoticon-Ngakak

emoticon-Angel




Kegiatan Malam Mingguan di Tahun 90an
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
jadi ingat bibi ane emoticon-Ngakak
emoticon-Belo ngantri di wartel,,, bela2 in datang awal emoticon-Ngakak
dulu malem minggu kumpul bareng kawan gan, ngamen di Jl Dago, duitnya buat beli minuman gepeng..

emoticon-Ngakak
biasane jemput pacar ajak keloar beli bakso bntar trus lngsung pulang ngobrolnya di rumah pacar g lupa nyangking martabak buat ortu pacar

dl g sempat mikir..klo gitu trus kapan kesempatan nyium pacar :|
sayang bgt, thn 90an ane baru masuk TK, jadi gak boleh
malmingan.
ane masih bayi gan tahun 90 an emoticon-Hammer2