alexa-tracking

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454ea13529a45b7418b4572/5-hal-yang-menghilangkan-fokus-berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

Quote:
Spoiler for No Repost:


5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
Quote:

emoticon-Cendol (S)Intermezoemoticon-Cendol (S)

Berkendara baik menggunakan mobil atau motor, memang membutuhkan tingkat kosentrasi yang cukup tinggi. Terlebih di kota besar seperti Jakarta, berkendara membutuhkan kosentrasi tingkat tinggi, mengingat banyaknya kendaraan dan kemacetan yang selalu terjadi.

Tapi tau nggak bro-sis ternyata untuk mendapatkan kosentrasi dalam berkendara itu juga nggak mudah, butuh skil dan kebiasaan. Nah, sebagai pengendara mobil atau bikers, pastinya bro-sis pernah hilang kosentrasi saat berkendara.

Pastinya hal-hal dibawah ini juga sering bro-sis alami saat berkendara. Ini dia hal-hal yang bikin bro-sis kehilangan kosentrasi saat berkendara.


Quote:
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

1. Ada Nafsu Dadakan
Spoiler for Buka:

Ini sering banget dialami para pengendara motor alias bikers. Kosentrasi terganggu akibat pemandangan di depan yang kelewat lebih dari normal. Bikin nafsu..



Quote:
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

2. Telfonan
Spoiler for Buka:

Ini juga sering dilakukan oleh pengendara baik motor maupun mobil. Menelfon baik menggunakan earphone atau handset, sama bahayanya lho. Mampu menghilangkan kosentrasi serta kombinasi traksi antara kinerja otak serta organ lainnya, seperti tangan dan kaki sebagai media pengendali kendaraan.



Quote:
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

3. Mendengarkan musik terlalu keras
Spoiler for Buka:

Ini juga dapat membuat gak nyaman saat berkendara dan menghilangkan kosentrasi. mendengarkan musik memang membuat kita berkendara lebih rileks ya bro-sis, namun dalam volume atau tingkat kewajaran yang bisa di toleransi.



Quote:
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

4. Ada aparat kepolisian
Spoiler for Buka:

Kenapa hilang kosentrasi saat ada aparat? ini pasti tentang surat-surat kendaraan yang mungkin belum lengkap atau ketinggalan di rumah, atau bisa jadi kondisi kendaraan yang tak layak pakai atau tak sesuai dengan peraturan undang-undang lalu lintas.



Quote:
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5. Ugal ugalan
Spoiler for Buka:

Ini juga salah satu penghilang kosentrasi berkendara. Tujuannya ingin cepat, malah yang ada kena musibah yang memilukan. Keep safety riding bro-sis..



Quote:

Kalo agan sendiri lebih sering kedapetan yang mana gan?
Spoiler for Buka:

Kalo ane sih yang nomer satu gan. emoticon-Malu (S)



5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
jantung kambuh emoticon-Takut (S)
ini juga bisa gan emoticon-Takut (S)
tiba2 kena jalan lubang gan emoticon-Cape d... (S)
nafsu dadakn gan gak bisa nahan

ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ane soh mungkin sering nafsu dadakan gan emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
gimana ga klo tiba2 ada sales ka ep ce yang nawarin paha gt.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
teleponan bahaya banget tuh emoticon-Takut (S)
nomer 1 true emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cungdutzz
wah ane soh mungkin sering nafsu dadakan gan emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
gimana ga klo tiba2 ada sales ka ep ce yang nawarin paha gt.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


sama aja kaya ane emoticon-Ngakak
ane palingan kalo ngeliat yang mengkilat dijalan gan.
soalnya lagi rawan ranjau paku. ngeri kena ranjau
Quote:Original Posted By rx.king01
wah kalo nafsu "begituan" emang ga bisa dihindari gan emoticon-Angkat Beer



5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
In Bangsad Brotherhood we proud


wkwk bener2 deh ya gan :| pandangan langsung beda
Quote:Original Posted By ikeh.ikeh
nomer 1 true emoticon-Ngakak


setuju yg nomer satu ... suka bikin gak konsen kalo berkendara

Ada makanan menggoda dipinggir jalan gan
cabe2an dibonceng pake ninja ampe nungging2,gan.
aduh buyar dah pikiran ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang nomor 1 ane paling sering tuh gan, pernah juga di klaksonin sama bus oblong karna ane keluar jalur gan, ya gegara bengong liat cwek lagi nungging di pinggir jalan gan, gilak, kayak nya kematian deket banget saat ituemoticon-Takut (S)
yang salah ane ato siapa ya gan?emoticon-Big Grin
hutang juga gan wkwkwkw
Kepengen boker bisa menghilangkan konsentrasi gan emoticon-Big Grin
yang pertama gan yang bikin konsen buyar,,
Quote:Original Posted By jannes69
cabe2an dibonceng pake ninja ampe nungging2,gan.
aduh buyar dah pikiran ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


daerah mana tuh gan emoticon-Matabelo
bengong gan emoticon-Ngakak
ane paling mudah goyah kalo diliatin polisi gan..

gtw napa keknya si polisi tau aja kesalahan ane.. emoticon-Takut