alexa-tracking

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454ea13529a45b7418b4572/5-hal-yang-menghilangkan-fokus-berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

Quote:


5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara


5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara

5 Hal Yang Menghilangkan Fokus Berkendara
jantung kambuh emoticon-Takut (S)
ini juga bisa gan emoticon-Takut (S)
tiba2 kena jalan lubang gan emoticon-Cape d... (S)
nafsu dadakn gan gak bisa nahan

ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ane soh mungkin sering nafsu dadakan gan emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
gimana ga klo tiba2 ada sales ka ep ce yang nawarin paha gt.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
teleponan bahaya banget tuh emoticon-Takut (S)
nomer 1 true emoticon-Ngakak
Quote:


sama aja kaya ane emoticon-Ngakak
ane palingan kalo ngeliat yang mengkilat dijalan gan.
soalnya lagi rawan ranjau paku. ngeri kena ranjau
Quote:


wkwk bener2 deh ya gan :| pandangan langsung beda
Quote:


setuju yg nomer satu ... suka bikin gak konsen kalo berkendara

Ada makanan menggoda dipinggir jalan gan
cabe2an dibonceng pake ninja ampe nungging2,gan.
aduh buyar dah pikiran ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang nomor 1 ane paling sering tuh gan, pernah juga di klaksonin sama bus oblong karna ane keluar jalur gan, ya gegara bengong liat cwek lagi nungging di pinggir jalan gan, gilak, kayak nya kematian deket banget saat ituemoticon-Takut (S)
yang salah ane ato siapa ya gan?emoticon-Big Grin
hutang juga gan wkwkwkw
Kepengen boker bisa menghilangkan konsentrasi gan emoticon-Big Grin
yang pertama gan yang bikin konsen buyar,,
Quote:


daerah mana tuh gan emoticon-Matabelo
bengong gan emoticon-Ngakak
ane paling mudah goyah kalo diliatin polisi gan..

gtw napa keknya si polisi tau aja kesalahan ane.. emoticon-Takut