alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454d98d582b2e46638b457f/sebutkan-5-yang-pengen-kalian-miliki-dituju-di-duniakalo-bisa-tambah-pic-y-gan
sebutkan 5 yang pengen kalian miliki/dituju di dunia(kalo bisa tambah pic y gan)
ok gan sesuai judul ane langsung sebut aja yach
1.jadi pengusaha sukses

sebutkan 5 yang pengen kalian miliki/dituju di dunia(kalo bisa tambah pic y gan)

2. punya isteri cantik kaya nabilah jkt48emoticon-Kiss
sebutkan 5 yang pengen kalian miliki/dituju di dunia(kalo bisa tambah pic y gan)

3.bisa punya rumah mewah
sebutkan 5 yang pengen kalian miliki/dituju di dunia(kalo bisa tambah pic y gan)

4.bisa berbagi kepada mereka anak yatim dan kaum dhuafa
sebutkan 5 yang pengen kalian miliki/dituju di dunia(kalo bisa tambah pic y gan)

5.menunaikan Ibadah Hajiemoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
sebutkan 5 yang pengen kalian miliki/dituju di dunia(kalo bisa tambah pic y gan)

kalo kalian apa?btw ga berurutan gpp kq heheheemoticon-Ngakak
aku pengen jadi penguasa kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By miohijauback
gw gak pengen apa apa !


serius???emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
aku pengen jadi penguasa kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


satu doank???ga nambah lagi???emoticon-Cool
pengen kaya raya
istri cantik
sehat wal a fiat
anak sukses
masuk surga
Quote:Original Posted By segani11


satu doank???ga nambah lagi???emoticon-Cool


satu aja kalo dikabulin sudah syukur kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
1. Saya ingin punya banyak uang
2. Saya ingin kaya raya
3.Saya ingin jadi Pengusaha
4. Saya ingin tabungan saya mempunyai saldo yang banyak
5. Uang selalu mengejar saya

Amin emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zaf.lana
pengen kaya raya
istri cantik
sehat wal a fiat
anak sukses
masuk surga



aminnnnn ganemoticon-Salaman

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By sakitnya.disini


satu aja kalo dikabulin sudah syukur kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


kalo berusaha dan berdoa pasti dikabul aminnnnnemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By stelingard
1. Saya ingin punya banyak uang
2. Saya ingin kaya raya
3.Saya ingin jadi Pengusaha
4. Saya ingin tabungan saya mempunyai saldo yang banyak
5. Uang selalu mengejar saya

Amin emoticon-Matabelo


waduhhhh isinya mendekati sama gan about money emoticon-Ngakak
tapi ane aminkan gan emoticon-Salaman aminnnnn
naik haji
punya usaha maju
anak sholeh dan Sholihah
rejeki melimpah dan barokah
khusnul khotimah
Quote:Original Posted By jkx
naik haji
punya usaha maju
anak sholeh dan Sholihah
rejeki melimpah dan barokah
khusnul khotimah


aminnn gan
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By segani11



aminnnnn ganemoticon-Salaman

emoticon-Salaman


kalo ente pengen ya apa nih gan emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By zaf.lana


kalo ente pengen ya apa nih gan emoticon-Salaman


ane udah sebutin di atas gan heheheemoticon-Salaman

1. pengen ganteng emoticon-Cool
2. pengen kaya emoticon-Cool
3. pengen fotoku eksis dimana mana emoticon-Cool
4. pengen korupsi di indo hilang emoticon-Cool
5. ........ lupa lagi apa emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By segani11


ane udah sebutin di atas gan heheheemoticon-Salaman



semoga terkabul ya gan ,amin
Quote:Original Posted By fazarzeto
1. pengen ganteng emoticon-Cool
2. pengen kaya emoticon-Cool
3. pengen fotoku eksis dimana mana emoticon-Cool
4. pengen korupsi di indo hilang emoticon-Cool
5. ........ lupa lagi apa emoticon-Hammer2


ok clinnngggg
sebutkan 5 yang pengen kalian miliki/dituju di dunia(kalo bisa tambah pic y gan)

wis eksis toh sisanya nyusul maseeemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zaf.lana


semoga terkabul ya gan ,amin


aminnn ganemoticon-Salaman
gw pengen apaan yaa emoticon-Bingung (S)
nabilah masi kecil itu ganemoticon-Ngakak