alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454c4aa148b46ff1a8b4580/ini-dia-trik-pencuri-motor-yg-baru-pengen-tau-masuk
Kesel 
Ini Dia Trik Pencuri Motor Yg Baru. Pengen Tau Masuk
Asallamu'alaikum Wr.Wb

Selamat siang agan2 skalian. Sekedar ingin berbagi info saja. Ini kisah nyata yang kejadiannya saya alami sendiri kemarin hari
Jum'at (tgl kelahiran saya)
Tanggal 31 (jika dibalik jadi 13 "Angka Sial" emoticon-Berduka (S) ) Bln Oktober 2014

Pada tanggal tersebut ane Kehilangan Satu Unit
Motor Matic Honda Beat FI
Warna Hitam
Tahun 2013
No. Polisi F 5680 JO

Ini Gan kronologisnya :
Lokasi Kejadian di Ruko Depan Pabrik Nutrifood.
Bagi ane ini Modus Baru tapi mungkin bagi agan yg udah tau ini udah sering terjadi.

Pada Pukul 08.00
Ane berniat mengantarkan teman dri kosan ane di daerah Malabar Ujung (Belakang Pangrango Plaza atau biasa disebut Internusa) ke rumahnya di daerah pancasan menggunakan motor ane yang sekarang entah dimana. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Pada Pukul 08.30
Ane lanjut Menuju Sk.Sari (daerah Ekalos), Ane berniat membeli kue lapis talas pesanan teman ane. setelah itu ane menuju tajur. ane mau bayar motor di CSFinance.

Pada Pukul 08.45
Ane belok dulu ke POM Lorena. Berniat ngambil uang disana untuk bayar motor. takutnya ga bisa gesek pas bayarnya.

Pada Pukul 08.50
Pas ane mau menuju CSF dengan laju mtor pelan (karna ane lupa gedungnya dimana) , tiba2 ada 2 orang pemuda di motor warna hijau sepantaran ane 22 tahun lah. manggil ane dan terjadilah perbincangan:

A: Pemuda 1 Yg Nyetir motor emoticon-Najis (S)
B: Pemuda 2 yg dibonceng emoticon-Najis (S)
C: Ane emoticon-Berduka (S)

Pukul 09.00

A: "Hey....!!!" Sambil nyalip motor ane dan kepinggir, Ane ikut kepinggir karna takutnya ada apa2. Pas berhenti mereka berdua Senyum Ramah Seperti teman lama. Ane melihat mereka seperti gak asing lagi. Padahal ane sama sekali ga kenal.

A: "Darimana lo???"

C: "Oh Dari kosan". Ga tau kenapa akal sehat ane seolah hilang. untuk nanya nama dia aja ane ga kepikiran.

A: "Oh dr kosan (senyum Ramah Banget), Mau Kemana??"

C: "Mau Bayar Motor". Masih dengan muka bingung dan seolah hilang kesadaran.

A: "Dikosan ada siapa?"

C: "Ada Si Uday". (Ane nyebutin nama teman satu kos ane)

A:"Oh si Uday, emang dia lagi Dikos?"

C:"Iya dia ga kerja lagi sakit."

A:"Oh pantesan dia bbm gua, nagih nagih duit, katanya dia lagi btuh". (ane langsung berpikiran positif, oh ini temannya teman kos ane si uday. dan ga ada prasangka buruk apapun. karna ga semua ane knal temannya si uday. Bodohnya ade ga mikir kok dia bisa knal ane. padahal ketemu aja belum.)

A:"Gua titip Ke lu Aja Yah!!"

C:"Yaudah titip ke gua aja bro".

A:"Iya biar Skalian aja. W males ksana!"

C:"Siiip."

A:"Tapi w ga bawa duitnya bro, ada dirumah!"

C:" oh gitu terus gimana??"

A:" Ambil Dirumah Gua Yuk

C:"Yah males ah, gua mau bayar motor bentar lagi juga gua kerja."

A:"Orang deket kok!"

C:"Dimana???"

A:" Itu dibawah "

C:" yaudah OK!"

Dengan polosnya ane ikutin dia kira2 1KM dri tmpat berhenti tadi, tepat depan pabrik nutrifood di Tajur, disebrangnya ada RUKO kosng yang Posisinya Agak kedalam dari jalan. Kondisi RUKO Tutup.
Dia Parkir Kedalam ruko yang aga Landai jalannya. ane parkir dipinggir jalanan aja biar gampang standarinnya. setelah itu pemuda 1 turun kemudian pemuda 2 bawa motor ke arah bogor bilangnya mau ke bengkel dulu. Akhirnya tinggal ane dan pemuda 1 yg mengaku sbg teman ane. dia ga lepas helm, mantel dan sarung tangannya.

C:" mana rumah lu?"

A:"itu dekat ketok magic."Ane liat memang disebelah ruko ada jalan dan ada ketok magic disebelahnya ada rumah yg memang terkunci rapat.

A:"tapi tunggu bentar yah. Nyokap w lagi ke pasar ama ade gua. pintunya dikunci. Lo ga buru2 kan.??"

C:"Iya Woles aja Bro W tungguin". (ane ingin bantu teman ane makanya ane rela nungguin.Saat itu ane ga bawa hp makanya ga sempat nanya dulu ke c uday.)

A:"Lo kmaren kmna? kok w main ke kosan lo kagak ada???"

C:" Kapan? Kmaren w ama uday pada nonton kali ama anak2."

A;"Eh kmarennya lagi." Padahal kemarennya lagi si uday kerja siang sama kayak ane. tapi ane ga mikir ksitu

C:"Oh w lagi kerja siang."

Kemudian dia nelpon mamanya

A:"Mama, dimana? Lama amat, Udah dirumah nih, cepetan pulang yah soalnya mau ambil duit buat tmen kasian lagi sakit". (tanpa curiga ane diam aja. n makin yakin dia benar benar mau bayar hutang ke temen ane.)

C:"gimana??"

A:"bentar lagi katanya!"

C:"Oh"

A: "eh nyokap w sms nih."

C:"apa katanya?"

A:"Katanya suruh jemput di dpan belokan situ, deket kok. jemputin nyokap gua gih. biar cepet. motor gua kan lagi dipake teman gua tadi."

C:"kan gua ga tau nyokap lu bro"

A:"Yaudah gua yg jemput deh"

C:"Gimana Ya........" Ane ragu dan sempat nolak

A:"Ya allah Bentar itu deket, disitu di gang. lu tunggu bntar disini ga kan lama kok. abisnya lu yg jemput katanya ga tau." Cara dia meyakinkan ane.

C:"Tapi jangan lama ya gua buru2." Ga tau kenapa sugesti dia, kata2 dia gampang bnget mempengaruhi ane. susah banget buat nolak dan ane merasa yakin n percaya 100 % sama dia karna sebelumnya dia udah banyak ngasih sugesti positif ke ane.

A:"Iya Gua ga akan lama kok. kalo nunggu kasian ke lo nya kan. nyokap gua ama ade gua jadi lu tunggu yah.!'

C:"OK! " Tanpa ada rasa curiga sedikit pun. Kemudian ane kasih Kunci Motor ane. Hal yg akan ane ingat seumur hidup kelemahan ane di hari lahir ane membuat ane susah untuk melawan sugesti dari pelaku.

Akhirnya pelaku membawa motor ane dan ga kembali lagi hingga sekarang

15 Menit stelah pelaku pergi, ane mulai sadar. dan muncul kesimpulan:
Dia tau ane kos, ane yg Bilang Sendiri. Dia tau nama Uday dari ane sendiri. jadi apa yang ane lontarkan itu jadi bahan untuk membuat sugesti buat ane. agar ane yakin kalo dia memang temannya teman ane.

Ternyata teman ane si uday ga menagih hutang ama siapapun. dan ternyata 100% ane memng sudah tertipu.

Ini pengalaman ane gan. moga ga terjadi yah sama agan2 agar lebih hati2 lagi dijalan. karna oknum seperti itu ga hanya melakukan dengan cara kekerasan tapi juga cara lembut seperti yang saya alami.
Doain yah gan moga Allah Memberikan jalan terbaik buat ane. Moga ini bisa jadi pelajaran buat semua agar jangan terlalu percaya ma orang. terutama buat ane yg gampang kasian sama orang.

Buat yang udah baca makasih n mohon commentnya. apa yg harus ane lakukan setelah kejadian ini. padahal motor cicilannya baru 11 dari 23 bulan.

Bagi agan yang Menemukan
Motor Matic Honda Beat FI
Warna Hitam
Tahun 2013
No. Polisi F 5680 JO
Melihat dimana aja, Mohon INFONYA
Ke ane 085716355570 (IRVAN)

Terima kasih.emoticon-Najis (S)
kalo kehilangan motor tuh sakitnya.disini kak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
yang sabar ya gan
saya gak bisa bantu apa apa selain doa aja
makanya ati" gan, udah dibilangin gak percaya emoticon-Cool
ente kayanya di hipnotis gan emoticon-Berduka (S), sama kaya tetangga ane, yang sabar yah gan.
ente kok polos amat gan emoticon-Hammer (S)
gak nanya2 dia siapa, darimana, ato gmna lah



best regards,

PremixStore
emoticon-Turut Berduka

harus lebih hati hati nih.
semoga penipunya ketangkep ya gan

agan udah lapor polisi?
wow bener juga tuh modus baru
gan dapat pergantian ansuransi nggk sih kalo modus kejahatan kaya begini..macem" aja modus orang nipu sekarang.

Makin banyak aja modusnya gan

emoticon-Angel
makin gawat ya pencuri sekarang
emoticon-Cape d... (S) Makin banyak aja nih modus pencurian emoticon-Cape d... (S)
Makanya crosscheck itu penting gan. Semoga tabah ya gan emoticon-Turut Berduka
bego ato apa ne emoticon-Ngakak
semoga bisa balik motornya
emoticon-Berduka (S)

maling sekarang makin edan emoticon-Blue Guy Bata (L)
sedih aja denger orang kena hipnotis gini
yg sabar gan
kayaknya ada unsur sugesti & hipnotis nih
turut berduka buat agan emoticon-Berduka (S)
waspadalah waspadalahemoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak hari gini masih percaya aja ama mitos angka 13emoticon-Ngakak

Btw thanks udah share ganemoticon-Ngakak
ts nya kelewat polos nìh,yg sabar ya
Mungkin ts mulai lapar dan ga minum akua
×