alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454bac56208811b258b4570/uneg-uneg-cowok-soal-cewek-yang-lagi-pms
Uneg-Uneg Cowok soal Cewek yang Lagi PMS
Uneg-Uneg Cowok soal Cewek yang Lagi PMS

Uneg-Uneg Cowok soal Cewek yang Lagi PMS

Quote:Buat sebagian besar cowok, wanita adalah misteri. Gimana enggak? Mereka suka kode-kodean sih. Belum tuntas cowok menerjemahkan kode-kode dari cewek, muncul lagi satu tantangan baru: cewek yang lagi premenstrual syndrome alias gejala prahaid.

Nah, lantas apa sih pendapat kaum Adam soal cewek PMS ini? Apa aja yang bikin mereka sebal atau gagal paham?



Quote:1. “Cewek PMS itu selalu membuat cowoknya jadi tempat pelampiasan kekesalannya. Terima dicubit, deh!” — Danang, 21 tahun

Cewek: “Sayang, aku kesel banget sama si Anu!”

Cowok: “Emang kesel gara-gara apa, Sayang?”

Cewek: “Aaah, gak tahu pokoknya KEZEL, KEZEL, KEZEEEEEL!”

(Lalu jurus pencak silat si cewek pun keluar semua.)

Yeah, kalo udah masanya, mau gak mau kita harus siap jadi tempat pelampiasan, meskipun sumber masalahnya bukan kita.


Quote:2. “Cewek yang lagi PMS itu labil, dikit-dikit berubah.” — Indra, 23 tahun

Cewek: “Sayang, aku lagi seneng nih, jalan-jalan yuk!”

(10 menit kemudian…)

Cewek: “Hih! Udah tau aku lagi bete, kamu malah ngajak jalan. Panas nih!”

Cowok: (Dalam hati) Aku kudu piye, ya Allah…

Sebentar marah, sebentar nangis, sebentar seneng lagi. Mood-nya yang berubah-ubah bikin kamu jadi gak tahu mesti gimana.


Quote:3. “PMS = Pria Memang Salah.” — Bayu, 22 tahun

Ngelakuin sesuatu salah, gak ngelakuin apa-apa juga salah. Diperhatiin marah, giliran didiemin malah tambah ngambek.


Quote:4. “Manjanya minta ampun, apa-apa harus dituruti.” — Indrajit, 22 tahun

Kalo tanda-tanda PMSnya udah muncul, siap-siap aja deh jadi “pesuruhnya” buat sementara waktu.

Cewek: “Sayang, anterin ke salon ya? Aku lagi bete, pengen creambath.”

Cowok: “Iya, Sayang.”

Cewek: “Sayang, temenin belanja. Aku pengen cuci mata.”

Cowok: “Iya, Sayang.”

Cewek: “Sayang, beliin es krim.”

Cowok: “Iya, Sayang.”

Cewek: “Kok kamu ngiyainnya gak ikhlas gitu sih? Bosen sama aku?“

Cowok: “Iya, Sayang. Eh, enggak, enggak!”

(Lalu sebilah sandal jepit pun mengayun ke arah wajah.)


Quote:5. “Tiba-tiba cemburu gak jelas.” — Ian, 24 tahun

Cewek: (Telepon) “Kamu lagi di mana?”

Cowok: “Lagi kerja kelompok nih, Sayang.”

Cewek: “Sama cewek?”

Cowok: “Rame-rame kok.”

Cewek: “PASTI SAMA CEWEK, ‘KAN? NGAKU DEH!”


Quote:6. “Cewek PMS itu kadang suka bau badan.” — Putra, 23 tahun

Cowok: “Sayang, kamu kok bau sih? Udah mandi belom?”

Cewek: “Aku udah mandi. Kenapa? Gak suka sama bau badanku? Kenapa macarin aku? Cari aja yang lebih wangi sana!”

Wah, salah ngomong kamu, Bro.


Quote:7. “Nafsu makan yang jadi gak terkendali dan suka ngidam yang aneh-aneh.” — Nico, 25 tahun

Cewek: “Sayang, aku pengen gado-gado.”

Cowok: “Nih, Sayang.” (Sodorin gado-gado.)

(10 menit kemudian)

Cewek: “Duh, aku kok pengen es krim, ya?”

Cowok: “Nih, Sayang.” (Sodorin es krim)

(15 menit kemudian)

Cewek: “Aku pengen kentang goreeeeng~”

Cowok: “Nih, Sayang.” (Sodorin kentang goreng)

(5 menit kemudian)

Cewek: “Kamu kok nyodorin aku makanan mulu sih? Pengen aku gemuk, hah?”

Cowok: (Dalam hati) AAARGH! SALAH MULU!


Quote:8. “Cewek PMS tuh kadang malah suka bahagia tanpa sebab yang jelas.” — Bowo, 20 tahun

Cewek: “Sayang, kayaknya aku mau dapet deh.”

Cowok: (Pasang kuda-kuda.)

Cewek: “Gak tau nih, tiba-tiba seneng gak jelas, hehehe.”

Cowok: (Menangis haru sambil sujud syukur) Alhamdulillah, ya Allah!

Lalu, semua berubah ketika negara api menyerang…


Quote:9. “PMS sebenarnya gak semenakutkan yang dibayangkan, asal kita udah mengerti ‘bahasa’ pasangan.” — Angga, 23 tahun

Menurut Angga, 23 tahun, masalah PMS itu biasanya terjadi karena cewek butuh sesuatu dan gak bisa bilang. Cowok salah nangkap, lalu akhirnya jadi melakukan hal yang keliru. Cewek gak bisa mikir jernih. Mood gak membaik. Cowok merasa udah melakukan apa yang diminta cewek secara literal dan anggap cewek berlebihan. Berantem deh.

Masih kata Angga, kuncinya ada di kedua belah pihak. Cewek harus paham bahwa cowok gak bisa menangkap maksudnya dengan baik, dan cowok juga harus tahu bahwa yang dibutuhkan cewek cukup pelukan dan selarik kalimat, “Aku di sini untukmu, Sayang.” Wuiihh.


Quote:10. “PMS adalah alasan saya gak pacaran sama cewek.” — Catur, 26 tahun

Oh? Oke. Yah, apapun keputusanmu, kita hormati kok, Bro.


Nah, itulah beberapa pendapat cowok tentang cewek yang lagi PMS. Agan punya pendapat lain, silahkan share disini gan!

Quote:
Spoiler for Komentar Aganwati:


Baca juga tulisan ane yang laen gan:Quote:Original Posted By Tulisan Ane

Jangan Sia-Siakan Cewek Yang Punya 13 Kualitas Ini!
7 Situs dan Aplikasi yang Bisa Membantu Mengakhiri Masa Jomblo
Di Jepang, Ada Gedung ditembus Jalan Toll
Jangan Menikah Karena 9 Alasan Berikut Ini HT#1
Menyikapi Fenomena ROK MINI dan HOT PANTS
Fenomena Ice Circle Lingkaran Es Misterius

Kata bijak/ lucu di belakang truk/ bus di INDONESIA
Film horor dengan judul angka 13
Berkat “The Raid”, Pencak Silat Terkenal Hingga Mancanegara
[NGAKAK ABIS] BOM DAN SERSAN
[NGAKAK] MINTA NAEK GAJI
Kekuatan militer Indonesia diatas Jepang dan Israel
Penghasilan Pengemis di Jakarta Setara Manager


Uneg-Uneg Cowok soal Cewek yang Lagi PMS
ah itu sih ceweknya aja yg belom dewasa
Quote:Original Posted By Pencabul
ah itu sih ceweknya aja yg belom dewasa


BISA JADI TUH GAN
Wakakak ada ada aja..
Pms = pria memang salah emoticon-Ngakak
iya ane prnah ngalamin hal itu.
biasanya moodnya gampang berubah.
ya tergantung cowoknya juga nanggepinnya gimana emoticon-Cool
gilas aja tu cwek kyk gitu
Ane sih tipe nomor 10 gan emoticon-Cool
lemah amat
Gini ya agan-agan yang baek, ane kasih tu 1hal terpenting buat cewek yang PMS
Ketika kata Terserah udah keluar dari mulut cewek..

Udah, itu sinyal untuk kaalian jangan bnyak nanya, mau mkn apa, dmn, brp, kmn..

Cukup tawarin aja, "makan yuk kesini"
"Main yuk kesana"

Kita lagi betmut males kalo disuruh milih/mikir gitu..
Quote:Original Posted By namakulyna
karena wanita ingin dimengerti emoticon-siul


emoticon-roseuyeemoticon-Cool


Quote:Original Posted By DiajengRR
Gini ya agan-agan yang baek, ane kasih tu 1hal terpenting buat cewek yang PMS
Ketika kata Terserah udah keluar dari mulut cewek..

Udah, itu sinyal untuk kaalian jangan bnyak nanya, mau mkn apa, dmn, brp, kmn..

Cukup tawarin aja, "makan yuk kesini"
"Main yuk kesana"

Kita lagi betmut males kalo disuruh milih/mikir gitu..


Oke deh sist emoticon-Malu (S)
cewek emang gitu kak dari dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
cewek emang gitu kak dari dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Dari jaman MAJAPAHIT emang udah kek gitu kayanya gan
PMS = Pria memang salah emoticon-Ngakak
yahh namanya cewek gan
cewek ane kalo PMS aja ane ikutan PMS jugaa emoticon-Ngakak (S)



best regards,

PremixStore
Quote:Original Posted By bitez
yahh namanya cewek gan
cewek ane kalo PMS aja ane ikutan PMS jugaa emoticon-Ngakak (S)



best regards,

PremixStore


Tips nya bisa di coba tuh gan
gak punya pacar emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By tarangcenang
gak punya pacar emoticon-Mewek


jones jones jones jones jones emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
kalian para boy (dan mungkin juga para lady boy) ngga tau sih gimana cenut2nya badan waktu cewe lagi PMS

:-(
Ohhhh pms yg menyebalkan
Quote:Original Posted By cdnanolucifer
PMS tlah brperan dengan birunya lengan ini,dan sakitnya hati ini... trutama sbangku ane yg tahun lalu sma skrg emoticon-Mewek


wah sadis bener gan emoticon-Sorry