alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454b70b9e740490418b456e/suram-sama-film-di-indonesia
Suram sama film di indonesia
Entah baru apa emang bary keluar iklan nya.
ane liat iklan di tipi RC** ada yang berubah jadi harimau putih emoticon-Cape d... (S)
makin hari makin lama sinetron indonesia makin gajeemoticon-Cape d... (S)
pertamax
terus kita bisa apa?
wkwkwk nonton chanel luar aja gan
Pake paket berbayar dong gan kalau gak mau bosen emoticon-Hammer
gw kira uda gk ada lagi yg nonton FI
baru tau ane ada sinetron harimau putih
selamat datang di hancurnya tontonan negeri ini emoticon-Najis
Jarang nonton tv, pas ada siaran bola aja gw nonton, emang film apa sih?
emoticon-Najis
jadi makin banyak aja sinetron yang bertemakan binatang.
ga usah ditonton
wah ragunan bisa gak laku nih,kalo tiap hari suguhanya binatang mulu..
dah jarang ane nonton tipi
Ane juga lebih suka sama film barat gan, film indonesia skrg tentang cinta cintaan mulu emoticon-Cape d... (S)
WELCOME TO INDONESIA emoticon-Ngakak
selamat datang di indonesia gan emoticon-Shakehand2 di mana tontonan emoticon-Najis ada terus
mau ya ditonton, gak mau ya jangan ditonton
gitu aja kok repot emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
What can we do? Long Live Zimbabwe
indn ya gitu... makannya dikatain terus ama malaysia
Quote:Original Posted By jkx
ga usah ditonton


betul gan
emoticon-Recommended Seller