alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454b415a3cb17483a8b456d/7-pemain-terburuk-di-piala-dunia-menurut-ane
7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane
7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane

Berikut ini adalah pemain2 yg tampil burut saat bermain membela negaranya di piala dunia menurut versi ane..
Langsung aja cekidot..

Spoiler for no.1 moacir barbosa:

7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane


Spoiler for no.2 andres escobar:

7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane


Spoiler for no.3 roberto baggio:

7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane


Spoiler for no.4 frank rijkard:

7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane


Spoiler for no.5 diego costa:

7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane


Spoiler for no.6 marco materazzi:

7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane
7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane



Spoiler for no.7 iker casillas:

7 pemain terburuk di piala dunia menurut ane


Itulah pemain2 yg menurut ane buruk saat di piala dunia..
Klo ada agan n sis punya yg laen silahkan share dimari...
escobar itu yg paling tragis emoticon-Berduka (S)
iker kenapa masuk tu gan emoticon-Hammer2
materazi yang bikin dongkol emoticon-Marah
gak pelu dihina" gitu juga gan, sama tuh kayak u19 di hina" pas kalah
fontnya bisa lebih unik lg nggak gak?
kalo bisa dibikin kaligrafi gitu?
Materazzi, terburuk sekaligus kunci kemenangan Italy di PD 2006 emoticon-Ngakak (S)
casillas masuk ye emoticon-Stick Out Tongue
diego costa buruk di spanyol , di chelsea topcer ueyyyyyyy emoticon-Malu (S)
selain itu mereka pasti mempunyai keistimewaan gan.
Quote:Original Posted By boku.no.kira
gak pelu dihina" gitu juga gan, sama tuh kayak u19 di hina" pas kalah

bukannya ane ngehina..tp itu semua adalah momen dimana mereka tampil buruk saat itu..kenyataannya mereka itu semua adalah pemain topemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
iker kenapa masuk tu gan emoticon-Hammer2

iya gan..soalnya dia paling banyak kebobolan untuk tim spanyol yg punya status juara bertahan juara bertahan
emoticon-Toastemoticon-Toast
Quote:Original Posted By rupiroger45
iya gan..soalnya dia paling banyak kebobolan untuk tim spanyol yg punya status juara bertahan juara bertahan
emoticon-Toastemoticon-Toast


wah itu kan cuma dithun 2014 doank
CR7 ganemoticon-DP
Kaga ada gunanya di tim PD portugal kmremoticon-Ngakak (S)
Iker tuh yang paling parah emoticon-Belo
Quote:Original Posted By Pencabul
fontnya bisa lebih unik lg nggak gak?
kalo bisa dibikin kaligrafi gitu?


setuju gan.. font yg lebih sulit dibaca ga ada gan??
TS nya alay nih... bikin trit pake font nya kayak di acak2 ayam emoticon-Hammer2 ente bikin trit apa lagi bikin PR menulis indah emoticon-Ngakak
apakah mereka mainnya jelek gan?
maklum saya kurang tau banyak soal sepakbola
×