alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454b28014088d4d0c8b457b/sedang-mencari-sponsor-untuk-biaya-pernikahan
Sedang Mencari Sponsor Untuk Biaya Pernikahan
CLOSED
ijin nyimak dlo gan
Klo bisa dicantumin juga kira2 berapa undangan itu gan...
Ane bantu sundul aja yaa emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ularpiton
Klo bisa dicantumin juga kira2 berapa undangan itu gan...
Ane bantu sundul aja yaa emoticon-Smilie


sekitar 1000 undangan gan
Udah lewat kan itu tanggalnya
Quote:Original Posted By basukidz
Udah lewat kan itu tanggalnya


ada kesalahan teknis gan emoticon-Ngakak
gile, undanganya 1000 orang emoticon-Matabelo
mau nyaingin rapi amat gan? emoticon-Ngakak
coba tawarin trans tv, kali aja mau nyiarin 7 hari 7 malem
mohon bantuannya agan gan emoticon-Sundul

rencananya kalau berhasil . ane akan buat jaringan gan difacebook
Quote:Original Posted By ulerbulu
gile, undanganya 1000 orang emoticon-Matabelo
mau nyaingin rapi amat gan? emoticon-Ngakak
coba tawarin trans tv, kali aja mau nyiarin 7 hari 7 malem


kalo raffi mah sampe puluhan ribu gan hahahaemoticon-Ngakak
Lah, itu ko ada sumbernya? Berarti ini bukan agan yang bikin dong?
Quote:Original Posted By mynameislogic
Lah, itu ko ada sumbernya? Berarti ini bukan agan yang bikin dong?


itu blog ane gan emoticon-Ngakak
ane yang lagi cari sponsor nih

mohon bantuannya ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
coba ajukan proposal ke menteri pariwisata gan
sapa tau banyak bule yg kondangan
Quote:Original Posted By ulerbulu
gile, undanganya 1000 orang emoticon-Matabelo
mau nyaingin rapi amat gan? emoticon-Ngakak
coba tawarin trans tv, kali aja mau nyiarin 7 hari 7 malem


segitu sih diatas standar dikit kok gan buat yang ada resepsinya, ga bisa dibilang wah di indonesia

kalo si rapi amat sih gila di fasilitasnya aja emoticon-Cool
coba ditawarkan ke tv tv bro, sapa tahu ada yang minat , bikin acaranya yg spektakuler biat banyak iklan yg masuk

yg penting bikin sensasi yg mengelegar untuk tarik perhatian .
undangannya kirim ke rumahku donk
aamiin.
semoga dapet sponsor dan sukses ya di acara resepsinya. emoticon-Cendol (S)

sponsor judi bola mau? emoticon-Malu
gw bntu nyudul aja dah gan emoticon-Sundul Gan (S)
ingetan ntar maleman ane sumbang cendol +1
ahaha mau gratisan
×