alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454b28014088d4d0c8b457b/sedang-mencari-sponsor-untuk-biaya-pernikahan
Sedang Mencari Sponsor Untuk Biaya Pernikahan
Aku adalah Antoni Clianto biasa dipanggil toni dilingkungan tempat aku tinggal. Aku adalah seorang karyawan swasta di perusahaan IT solution di Indonesia. Aku mempunyai jabatan sebagai staff umun atau yang terjun dilapangan.

Aku sebenenarnya mempunyai gaji tetap yang setiap bulan dibayarkan tepat waktu. Sepertiga aku berikan ke orang tua dan biaya adikku sekolah, dua pertiga aku gunakan untuk kebutuhan aku sehari-hari dan menabung untuk biaya menikah.

Pada bulan lalu aku melamar seorang gadis, tepatnya pada tanggal 5 oktober. Aku berniat untuk segera menghalalkan dia menjadi pendamping hidup aku. Mengingat terlalu lama berhubungan tanpa ada ikatan menikah itu adalah sebuah kesalahan dalam ajaran agama islam.

Aku sadar betul akan larangan Allah untuk berpacaran. Maka dari itu aku ingin segera menikahi dia sang pujaan hati, yang insya Allah menjadi penyejuk dan penentram hati ini. Semoga dengan pernikahan kita yang insya Allah akan diadakan pada tanggal 29 november 2014, berkah dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah yang berguna bagi semua orang.

Kita sebagai manusia sadar betul hanya dapat merencanakan, sedangkan Allah lah yang menentukan takdir dan apa yang akan terjadi. Kita hanya dapat berusaha dan berdoa agar dapat yang terbaik dalam menjalani hidup ini. Buang rasa putus asa dari rahmat Allah SWT.

Hal yang saat ini sedang meninpah hidupku tidaklah berat, karena aku yakin Allah bersama dengan orang-orang yang sabar. Allah tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan manusia tersebut. Aku yakin dapat melewatinya dengan baik dan insya Allah naik kelas di sisi Allah SWT.

Dalam artikel ini poinnya adalah aku sedang mencari sponsor untuk biaya pesta pernikahan yang akan di adakan pada tanggal 29 november 2014. Memang kesannya tidak ethis ya, mau menikah tapi minta-minta dana di internet. Aku kehabisan dana untuk resepsi, sedangkan sudah banyak kerabat dan teman yang aku undang.

Namun tunggu dulu, bagi yang akan membantu dana untuk menikahku akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karena rencananya aku ingin mencari sponsor untuk membiayai pernikahanku yang sebentar lagi. Semoga ada perusahaan yang ingin menjadi sponsor pernikahan aku.

Mereka yang akan menjadi sponsor, bebas memajang merek atau produknya dimana saja untuk promosi saat acara resepsi pernikahanku nanti. Lokasinya disebrang roxy mas, dijalan gg Makmur 4 (dipinggir jalan dan banyak orang yang belalu-lalang).Untuk yang berminat, silahkan untuk menghubungiku [Contact Me] atau dapat email ke antoni.lianto@gmail.com

Demikianlah artikel ini dibuat dengan tujuan baik untuk menikahi seorang gadis, namun uang yang sudah terkumpul telah digunakan untuk kepentingan yang sangat mendesak dan darurat sekali. Aku berharap ada yang dapat membantu dan menjadi sponsor pernikahanku nanti.

Aku siap untuk membantu anda jika memerlukan bantuan dalam masalah yang aku memahaminya, walaupun tidak sebaik ahli namun aku mampu dalam SEO, Photoshop, membuat website dengan CMS. Terima kasih sudah bersedia membaca dan membantu aku.

Sumber
ijin nyimak dlo gan
Klo bisa dicantumin juga kira2 berapa undangan itu gan...
Ane bantu sundul aja yaa emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ularpiton
Klo bisa dicantumin juga kira2 berapa undangan itu gan...
Ane bantu sundul aja yaa emoticon-Smilie


sekitar 1000 undangan gan
Udah lewat kan itu tanggalnya
Quote:Original Posted By basukidz
Udah lewat kan itu tanggalnya


ada kesalahan teknis gan emoticon-Ngakak
gile, undanganya 1000 orang emoticon-Matabelo
mau nyaingin rapi amat gan? emoticon-Ngakak
coba tawarin trans tv, kali aja mau nyiarin 7 hari 7 malem
mohon bantuannya agan gan emoticon-Sundul

rencananya kalau berhasil . ane akan buat jaringan gan difacebook
Quote:Original Posted By ulerbulu
gile, undanganya 1000 orang emoticon-Matabelo
mau nyaingin rapi amat gan? emoticon-Ngakak
coba tawarin trans tv, kali aja mau nyiarin 7 hari 7 malem


kalo raffi mah sampe puluhan ribu gan hahahaemoticon-Ngakak
Lah, itu ko ada sumbernya? Berarti ini bukan agan yang bikin dong?
Quote:Original Posted By mynameislogic
Lah, itu ko ada sumbernya? Berarti ini bukan agan yang bikin dong?


itu blog ane gan emoticon-Ngakak
ane yang lagi cari sponsor nih

mohon bantuannya ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
coba ajukan proposal ke menteri pariwisata gan
sapa tau banyak bule yg kondangan
Quote:Original Posted By ulerbulu
gile, undanganya 1000 orang emoticon-Matabelo
mau nyaingin rapi amat gan? emoticon-Ngakak
coba tawarin trans tv, kali aja mau nyiarin 7 hari 7 malem


segitu sih diatas standar dikit kok gan buat yang ada resepsinya, ga bisa dibilang wah di indonesia

kalo si rapi amat sih gila di fasilitasnya aja emoticon-Cool
coba ditawarkan ke tv tv bro, sapa tahu ada yang minat , bikin acaranya yg spektakuler biat banyak iklan yg masuk

yg penting bikin sensasi yg mengelegar untuk tarik perhatian .
undangannya kirim ke rumahku donk
aamiin.
semoga dapet sponsor dan sukses ya di acara resepsinya. emoticon-Cendol (S)

sponsor judi bola mau? emoticon-Malu
gw bntu nyudul aja dah gan emoticon-Sundul Gan (S)
ingetan ntar maleman ane sumbang cendol +1
ahaha mau gratisan
×