alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454af7a12e257721c8b456a/copas-akun-sebelah-emang-boleh
copas akun sebelah emang boleh?
cuman pgn nulis gini aje sih ane heran soalnya kebanyakan top trit bahkan HT itu trit isinya copas akun sebelah trs ga cmn sekali doang jd ane nulis gini haha ga ada maksud apa2 sih. makasih
oh iya iya gan
Klo disetakan sumber sih gapapa gan..
Biasanya malah traffik dari web sebelah jadi naek karna jadi HT itu artikelnnya...

Makanya klo HT itu pasti ada sumbernya gan
Quote:Original Posted By rajahaki05
cuman pgn nulis gini aje sih ane heran soalnya kebanyakan top trit bahkan HT itu trit isinya copas akun sebelah trs ga cmn sekali doang jd ane nulis gini haha ga ada maksud apa2 sih. makasih


terserah ente bro
Boleh kok, jadi ngga usah capek capek mikir...

Sekalian buat Backup data web sebelah juga...

Kalo perlu semua artikel yang ada di Internet pindahin ke Kaskus aja...

Btw, akun sebelah itu siapa? emoticon-Ngakak (S)
Bodo Amat emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cocacola
Boleh kok, jadi ngga usah capek capek mikir...

Sekalian buat Backup data web sebelah juga...

Kalo perlu semua artikel yang ada di Internet pindahin ke Kaskus aja...

Btw, akun sebelah itu siapa? emoticon-Ngakak (S)


ngakak parah hahahaha thx gan
Yaudah untuk ente mah boleh dah emoticon-Cool
kalo disertakan sumber. gak papa gan...
lagian kan sumbernya juga untung. visitornya jd nambah
Akun sebelah itu apa?
Yg ada Forum sebelah x gan
Oh gitu ya
forum mana gan tribunews,detik apa krucil emoticon-Betty
inget hukum internet brad

"...ga ada jaminan inpo ente ga bakal di ambil orang...skalipun org itu nyeratin sumber ato engga..."
keknya ga masalah

bawah lebih ane tau nih gan
Boleh aja gan
Asal selalu menuliskan sumber dari pada forum tersebut emoticon-Smilie
boleh gan.
asal ada link sumbernya emoticon-Cendol (S)
gk tau ane gan emoticon-Big Grin
atas ane jagony
gk tau ane gan emoticon-Big Grin
bwh ane jagony
akun?
jakun kali bray?
akun?
jakun kali bray?