alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454a849d675d45f488b4569/pasti-bingung-pilih-yg-mana-ngakak
Pasti bingung pilih yg mana??? [NGAKAK]
Quote:Gann ,,, Kalo di suruh milih, kalian lebih suka liat wanita pakai jenis lingerie yang mana ???

Silahkan di amati jenis-jenis lingerie di bawah berikut ini;

1. Babydoll
Spoiler for Lingerie:

2. Chemises
Spoiler for Lingerie:

3. Corset
Spoiler for Lingerie:

Ini hanya sebagian model/jenis lingerie yang gw tahu, selebihnya kalo ada yang mau nambahin model yang kalian tau selain daripada model di atas, ya silahkan aja. Makin banyak model lingerie yang kita tahu, makin asik ganss emoticon-Wink.

Yang nggak komen berarti maho! emoticon-Ngakak


perjembuut
ane netral aja gan emoticon-Cool
gagal paham
w yg atas plg kiri
Pilh yang atas, ngga ribet...
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
ane netral aja gan emoticon-Cool


ini ?
Pasti bingung pilih yg mana??? [NGAKAK]
yg polosan gak ada gan emoticon-Malu (S)
ane pilih yang kedua sebelah kanan emoticon-Matabelo
Asal barang tu tulen non batangan, pake gak pake lingerie ane suka gan.
ane pilih isinya daripada lingerinya emoticon-Genit
ga usah bingung2 gan,..

Asal gampang di lepas emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .Bathara.Kala.


ini ?
Pasti bingung pilih yg mana??? [NGAKAK]


Wuuanjengg ngakak ane emoticon-Ngakak (S)
Milf gan emoticon-Genit
ane lebih suka yg polosan gan emoticon-Ngakak
×