alexa-tracking

Begitukah perilaku TNI ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54549cb0de2cf2e0198b456c/begitukah-perilaku-tni
Begitukah perilaku TNI ?
Bismillah ..

Ok sebelumnya maaf kalau thread ini tidak menarik, karena pembuatannya di hp. Jadi gini gan, tadi gue ada acara PIK-R di taman adipura kota ane, nah tepat disamping taman itu ada KODIM. Di pertengahan acara, ada beberapa TNI melakukan pemblokiran jalan, nah setelah itu ada orang tua nerobos .. TNI marah ! Dipanggil tuh, dicaci maki, dan yang paling kesel tuh ada anggota TNI yang memukul kepalanya sampai helmnya itu jatuh ! Miris nggak ? Dia itu orang tua gan, lebih tua daripada TNI nya. Untung orang tua itu penyabar. Beliau hanya berakata "iya pak, maaf pak".

Menurut agan gimana ? Maaf ga ada bukti foto, ane tercengang. Ga berfikiran memfoto .. emoticon-Wink

Hmmmmn
Ane Mikir dolo gan
Ada sebab ada akibat... emoticon-Big Grin Long live Zimbabwe emoticon-Big Grin
hmmm...prihatin gan
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Ada sebab ada akibat... emoticon-Big Grin Long live Zimbabwe emoticon-Big Grin


ada akibat ad ap gan
long live zimbabwe
Kalo agan sempet foto jg ati" bisa dirampas loh! emoticon-Cool
Sebagian oknum TNI emang kadang gitu, terlalu arogan emoticon-Cape d... (S)
Pik-r ntu apaan ganemoticon-MatabeloPik-r ntu apaan gan
emoticon-Cape d... (S) biasalah namanya juga oknum emoticon-Malu (S)
ijin nyimak gan
perlu diganyang tni kayak gitu merasa jagoan dia gan, merasa hero
Ga bakal komen tentang kejadian ini emoticon-Malu sebelum ada pic minimal tempat kejadian atau foto TNI atau apalah emoticon-Malu
gapapa gan
maafkan saya juga gan
nyimak ahh emoticon-cystg
wajar la gan
didikannya jg keras
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Ada sebab ada akibat... emoticon-Big Grin Long live Zimbabwe emoticon-Big Grin


ente keselek biji karet gan?
hus jgn bilang TNI gan
tapi oknum TNI
emoticon-cystg
sampe berbuat seperti itu gan ? miris banget gan emoticon-Matabelo



dengan ini pejwan ane tutup emoticon-Cool
No bukti =emoticon-Betty

Udah ada bukti baru gw komengemoticon-Cool