alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54549b52128b46be018b456c/nanya-tentang-id-kaskus
[Nanya] Tentang ID kaskus
agan agan sekalian.. gimana sih caranya ngecheck ID kaskus itu pake Email apa ,, soalnya ane punya 1 id kaskus yang lupa password dan lupa juga dulu registrasi pake email apa .. mohon pencerahannya ..
tanya bawah ane
gak ada cara lain selain reset pasword lewat imel
Quote:Original Posted By areptkj
tanya bawah ane


ane g bisa gan suer
bwh ane mgkn
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
gak ada cara lain selain reset pasword lewat imel


Retuit emoticon-Cool
Susah gan, coba kontak cs kaskus emoticon-Request
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
gak ada cara lain selain reset pasword lewat imel


Masalahnya imelnya juga lupa gan... kebanyakan imel emoticon-Sorry
gak tau ane gan
coba aja cek satu satu
Quote:Original Posted By pegasuscomp


Masalahnya imelnya juga lupa gan... kebanyakan imel emoticon-Sorry


lompat ke jurang aja gan emoticon-Ngakak
udah ikhlasin aja id nya
jln atu2nya tanya miminemoticon-Malu (S)
bikin baru lagi aja gan
emoticon-Ngakak
kalo masih bisa masuk ke idnya, tinggal cek menu editprofile aja.

tapi kalo bener2 lupa dan gak bisa masuk id, tanya ke mimin aja. setor donat sekalian emoticon-Ngakak
Minnnnnnnn..... mimiinnnnnnnnnnnnnnnnnn........


hadeh,, kalo emailnya aja juga lupa, udah susah gan.kayaknya yang dipake bukan prime email ya emoticon-Ngakak
Tunggu mimin nanti klo nongol tanya aja, klo ga cs kaskus
di edit profile gan..

maafkan kalo ane salah.. emoticon-Cool
ane gak tau gan, mgkin bawah ane tauemoticon-Kiss (S)
bawah ane tuh gan tau
Wah ane ga tau gan emoticon-Frown
Soal'a blm pernah emoticon-Frown
Bantu sundul aja emoticon-Sundul