alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54548a8231e2e6fd3b8b4571/si-susi-pudjiastuti-punya-aturan-preman
Cool 
Si Susi Pudjiastuti Punya Aturan PREMAN!
Si Susi Pudjiastuti Punya Aturan PREMAN!

Katanya sih Susi Pudjiastuti pake aturan preman di kementeriannya, gimana menurut agan-agan sekalian?

emoticon-Matabelo
bagus itu bro, emoticon-I Love Indonesia (S)



















Si Susi Pudjiastuti Punya Aturan PREMAN!
bagus dong kalo begitu. jadi kan dilestarikan. dulu era sby, semua kementrian mendem. apalagi kemenkop yang baru gerak di tahun terakhir.
best minister's emoticon-I Love Indonesia (S)
Aturan preman mana dulu nih?
Kampung rambutan?
Depok?
Lebak bulus?
Pasti bagus lah gan ane dukung bu susiemoticon-Matabelo
namany aja preman ya pasti aturan preman jg

Thumbs up 

Keren bro, nanti para Mafia SDA Laut jadi atut sama Preman emoticon-Matabelo
Harus sering dijaga SDA Lautnya biar ngga kecolongan Aussie sama Malaysh1t
Haters the effect of success
Trgantung aturan Preman mana dulu gan? Tukang palak anggota DPR? Jadi Mafia industri ikan? Yang pntg jgn sampai merugikan rakyat aja gan emoticon-2 Jempol
bagus donggg. maen galak

*

mantep gan, hardcore
emoticon-Cool
aturan preman untuk membasmi mafia preman
mantapp
Gak bisa menilai karena tidak tahu, jadi pengen tahu aksi bagaimana selanjutnya ?
saat ini kita duduk manis sambil mnyaksikan kinerja beliau gan. kalo suatu saat dah mlenceng pasti ada yg bikin thread bully tentang beliau emoticon-Ngakak (S)
Biarkan beliau bekerja,kita mah duduk manis aja dirumah sambil ngopi.. emoticon-Cool
trit ini berbau provokasi gan, kebanyakan kaskuser sekarang pada lebay2 kalo bikin trit !! biar heboh gitu ya? pgn tenar?
Menteri ROKENROL gan
Masa bodo gan..
emoticon-Cool
siapa yg kuat dia yg bertahan
gitu aja
×