alexa-tracking

Apa itu beatbox ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454734a582b2e2a6e8b4576/apa-itu-beatbox
Poll: Bagus ?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Ya 83.33% (5 votes)
Tidak 16.67% (1 votes)
Apa itu beatbox ???
Apa itu beatbox ???


BEATBOX

Quote:


LATIHAN DASAR BEATBOX

Quote:


OCEH.... selamat mencoba emoticon-Smilie

Nih salah satu beatboxer indonesia yg sudah cukup terkenal
Spoiler for Billy Bdabx:


Btw yg bisa beatbox bisa pm ane kali
biar kita saling share pengalaman emoticon-Shakehand2



Sumber : Klik dan mbah google



Sorry threadnya berantakan msh newbie emoticon-Mewek

Apa itu beatbox ???
rapiinn lg tridnyy
+kasi video ny gan emoticon-Request
ane gk bisa gan emoticon-Ngakak
ane baru tau nih gan

\emoticon-Matabelo
Quote:

Sipp gannn emoticon-Jempol
Quote:
iya belajar aja gan. dijamin bakal bnyk cewek yg suka gan. belajar dari youtube aja gan . nih salah satu nya Jakartabeatbox
Quote:
wah coba terus aja gan. dulu saya juga sempet putus asa. akhirnya saya coba2 terus ya lumayan lah skill saya

Kasih tutorialnya dong gan emoticon-Matabelo
Quote:
Nih gan JakartaBeatbox tuh gan banyak video tutorial dari situ gan. saya jg bisa beatbox dari situ. tp kalo msh kurang cari yang lain di youtube gan . banyak kok emoticon-Cool

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Ane kurang tertarik sama beatbox gan

emoticon-Cool
Quote:


Tengkyu gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Toast
Quote:

sama sama gannn emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Mic nya sampe basah gitu ya gan emoticon-Ngakak (S)
eww emg gitu ya beatboox harus nempel mulut ke mic ?
Ane pengen bisa gan, lumayan B T K nya udah sedikit kekuasai,, emoticon-Ngakak
Ane juga bisa gan..nih ya.."beatbox beatbox beatbox" tuh kan bisa
Quote:

ohh gt gan. emoticon-Hammer2

Quote:

emoticon-Ngakak

iya gan iya ..
Quote:


Kalo Mike Thompkins tuh beatbox juga?

emoticon-Cool
Quote:

mantep gann emoticon-Jempol
belajar terus gan ..emoticon-Cool
Quote:

iya gan dia artis acapela dari youtube.