alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454716e582b2ecb6e8b4570/karena-sembelit-pria-ini-memasukkan-botol-ke-anusnya-sendiri
Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??
Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Apakah Anda pernah melihat hasil foto rontgen tubuh Anda sendiri? Apa yang Anda lihat di dalam foto rontgen itu? Biasanya adalah organ tubuh yang diduga tengah mengalami gangguan.

Namun, apa yang terlihat dalam foto rontgen bagian perut seorang pria asal Zhuhai, provinsi Guangdong, China, sangat mengejutkan para dokter.

Dari hasil foto rontgen itu, para dokter melihat sebuah botol menyangkut di bagian anus pria berusia 60 tahun yang tak disebutkan namanya itu.

Dokter mengatakan, pria itu datang ke rumah sakit setelah selama beberapa hari mengalami kesulitan buang air besar. Anehnya, pria ini mencoba mengatasi gangguan itu dengan menggunakan sebuah botol.

Celakanya, entah bagaimana botol itu kemudian malah masuk ke dalam anusnya dan tak bisa keluar lagi. Beruntung, para dokter bisa mengeluarkan botol tersebut dari tubuh pria tua itu.

Sayangnya, foto rontgen botol di dalam anus itu sudah menyebar cepat di dunia maya setelah para staf rumah sakit menyebarkannya. Untunglah, pihak rumah sakit tetap merahasiakan identitas pria tersebut.Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??Karena sembelit pria ini memasukkan botol ke anusnya sendiri!!??
serem amat yah...

emoticon-Kiss
kesian botolnya gan emoticon-Cool
udah longgar banget.
emoticon-Takut
tusbol kok gitu amat ya emoticon-Ngakak
Coba liat penampakannya..
Klo ga ada coba pake ilustrasi TS di tusbol pake botol trus di share dimari. Baru ane percaya emoticon-Cool
ngeri bgt emoticon-Ngakak (S)
maho detect ni
ane malah kesian ama botolnya gak emoticon-Ngakak emoticon-Peace
what the fuck? emoticon-Ngakak (S)
emang muat itu tainya masuk ke botol? malah ngetusbol diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
lain kali coba salak / duren pasti sembuh
Quote:Original Posted By kanabis
lain kali coba salak / duren pasti sembuh


Solusi super emoticon-Ngakak
seremmm bangett gan kok bisa masukk ya kira2 botol apa ya