alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454702d31e2e68d3c8b456a/jersey-baru-timnas-indonesia-musim-2014-2015
Jersey baru Timnas Indonesia musim 2014/2015
Nike Indonesia resmi merilis jersey timnas Indonesia terbaru musim 2014/15, jersey baru ini kemungkinan besar akan dipakai pada laga persehabatan sebelum piala AFF 2014 melawan Timor Leste dan Suriah

Pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:



Gak tau kenapa, malah lebih suka jersey away, terlihat klasik dan elegen emoticon-2 Jempol

sumber http://thetotalfootball.com/news/jer...onesia-201415/
jersey edisi AFF gan...
Itu fotonya kayak mau makan orang emoticon-Takut
sama aja gan kalo kalah mulu emoticon-Ngakak (S)
dari dulu pegen banget beli jersey timnas malah gak kesampean sampe sekarang gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Itu di bahu buat polet? emoticon-Cape d...
Gradenya apaan nih? KW Super apa KW Thailand?
keren gan manteb
mantap gan. tapi ane lebih suka jersey away nya emoticon-2 Jempol
yang ijo di bahu rada canggung gan, yg away ane suka
Pengen belik yang away
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Itu fotonya kayak mau makan orang emoticon-Takut


Nanti sebentar lagi kamu pasti aku makan
halah jelek bgt bajunya ya ampun emoticon-Sorry
ga nyangka ane nike ngedesign baju timnas bentuknya ancur bgni emoticon-Cape d... (S)

sory ane jujur emoticon-Hammer
Itu jersey away cakep bener pengen gw pacarin dah.
wuih
ada bhinneka tunggal ika nya
mm jangan bjunya aja yg di upgrade tp skilnya juga bth
percuma bju bgus juga
mantap gan,
yang merah mirip jersey away nya athletic bilbao
yang putih cakep putih
percuma jersei bagus tapi maen kalah teros
Jersey nya bagus tapi cara mainya emoticon-thumbsup dan kok rilisnya gak serame kaya kemaren emoticon-Bingung (S)
Jersey yang home klo nggk ada ijo2nya di bahu bakal lebih keren tuh .. emoticon-2 Jempol #BravoSepakBolaIndonesia