alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454677a138b4628328b457c/polisi-menembak-perampok-indomaret
Kesel 
Polisi Menembak Perampok Indomaret
Nemukabar.com - Komplotan perampok di semarang ditembak oleh polisi setelah melakukan aksinya di sebuah Indomaret di Jalan Abdul Rahman Saleh Semarang, Jawa Tengah.

Polisi sengaja melakukan penembakan terhadap salah satu perampok, karena ia hendak melarikan diri, dan tiga orang berhasil meloloskan diri.

Menurut keterangan dari Kapolsek Semarang Barat, Ajun Komisaris Padli, satu dari empat perampok bersenjata tajam itu terpaksa ditembak kakinya kerena berusaha kabur.

Padli juga menjelaskan tugas masing-masing perampok yang berjumlah empat orang tersebut, dua pelaku berjaga didepan toko, sedangkan yang dua beraksi menguras uang dan mengambil barang-barang.

"Dua pelaku masuk mengambil uang di kasir, ratusan bungkusan rokok serta barang berharga milik karyawan," ujar Padli.

Polisi mendatangi Indomaret setelah mendapatkan laporan dari masyarakat yang hendak belanja, pada saat warga mendengar teriakan karyawan, warga sempat mengajar perampok dan akhirnya di hadang Polisi.

Satu perampok bernama Ridwan (24) Warga Sawah Besar, gayamsari, Semarang tertangkap, sedangkan tiga rekannya berhasil lolos dari kejaran warga dan polisi.

Meski demikian, Polisi sudah mengantongi identitas ketiga pelaku yang masih buron itu. - See more at: http://www.nemukabar.com/2014/10/polisi-menembak-perampok-indomaret.html#sthash.StntogBI.dpuf
pertaaamaaaxxxxx emoticon-Cool
kasih pict nya gan
Wah ane kerja di indomart ni Gan, jadi serem
mudah-mudahan ceoet ketangkep ya!
syukurin lo perampok. untung yg di tmbak bukan otongnya.
TANGKEP !!!!!! TELANJANGIN !!!!! KASIH BUMBU !!!! GORENG !!!!!!!
kenapa ga mati aja sekalian tuh rampok
Quote:Original Posted By luckie90
syukurin lo perampok. untung yg di tmbak bukan otongnya.


Quote:Original Posted By Woyouwwww
TANGKEP !!!!!! TELANJANGIN !!!!! KASIH BUMBU !!!! GORENG !!!!!!!


kocak bener, itu luapan emosi atau gimana tuh gan. emoticon-Ngakak
Good job buat pak polisi
Quote:Original Posted By yogirike




kocak bener, itu luapan emosi atau gimana tuh gan. emoticon-Ngakak


ya sebagian luapan emosi gan, lagian yg ketembak tuh masih muda umur 24, trpaksa ngerampok mungkin dikejar2 debt collector tuh gan, kreditan motornya nunggak 2 bulan.
Quote:Original Posted By hanschristianw
kenapa ga mati aja sekalian tuh rampok


kan baru satu gan y jangan dimatiin dlu, buat nyari yg lainya dlu klo dah ketemu semua baru dimatiin...!
Keren nih, kyk di pilem pilem dong yah...
Wajar ditembak, dia perampok si
Quote:Original Posted By CAHQZICK


kan baru satu gan y jangan dimatiin dlu, buat nyari yg lainya dlu klo dah ketemu semua baru dimatiin...!
iya maksud ane kalo polisi
ada di tkp langsung matiin semua
mustinya polisi ngejaga minimarket yang buka 24 jam
mending rampok mesin ATM..

toko sepi aja dirampok.. emoticon-Cool
semoga yg berhasil lolos cepat di temukan/di penjara
baru ketangkep 1 lainnya menyusul
Show us the pictures
Quote:Original Posted By Woyouwwww
TANGKEP !!!!!! TELANJANGIN !!!!! KASIH BUMBU !!!! GORENG !!!!!!!


TANGKEP !!!!!! TELANJANGIN !!!!! KASIH KE SUMANTOOOO !!!!!!!