alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54546380128b46317f8b4577/hal-hal-yang-biasa-terjadi-di-pdkt
Hal-hal yang biasa terjadi di PDKT
Spoiler for NOREPOST!:


agan dan sista, pasti pernah dong yg namanya PDKT,
nih ane kasih tau yg sering biasa terjadi dalam hal yg namanya PDKT
let's do it!

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Ke-empat:



Spoiler for Dibuka Gan, Sist.:



bener banget gan emoticon-Peace
bener bingits gan!!

emoticon-Matabelo
Udah terlewati semua, kecuali yang terakhir. emoticon-Cool
Ane banget ini mah gan...
emoticon-Cool
Te es nya pasti lg PDKT nih skrg...
Quote:Original Posted By cygnus382
bener banget gan emoticon-Peace


Quote:Original Posted By MsZouk
bener bingits gan!!

emoticon-Matabelo


apalagi deg-degan nungguin doi bales chat aihhh

Quote:Original Posted By jeezcbr
Udah terlewati semua, kecuali yang terakhir. emoticon-Cool


nyatain gan takutnya di buru orangemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yudhi31
Ane banget ini mah gan...
emoticon-Cool
Te es nya pasti lg PDKT nih skrg...


agan ini main nebak aja dehemoticon-Ngakak
wogh bener banget ntuh gan
Quote:Original Posted By nonimashaa




apalagi deg-degan nungguin doi bales chat aihhh



trus hal yang bikin kita ngerasa bodo tu pas kita ada di depan do'i tapi nggak tau mau ngomongin apa trus akhirnya nggak ngobrol deh emoticon-Frown
kalo ane biasa kalo mau kirim pesan di baca dulu brulang2 biar ga typo emoticon-Ngakak
wkwkw kalo chat gan....rasanya seneng gimana gitu apalagi kalo gebetannya juga nge-responemoticon-Ngakak (S)
tapi kadang suka bingung kalo udah ga ada bahan pembicaraan..........emoticon-Bingung
oh iya ini ada satu lagi gambar dari gue...emoticon-shakehand

Spoiler for True Story:
Quote:Original Posted By nonimashaa


nyatain gan takutnya di buru orangemoticon-Ngakak



Dia lebih memilih Mas Anang, ane ikhlas aja deh... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
wogh bener banget ntuh gan

yoiemoticon-Cool
Quote:Original Posted By .stratomist.
thanks for the sharing gan emoticon-Kiss

widih emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By cygnus382


trus hal yang bikin kita ngerasa bodo tu pas kita ada di depan do'i tapi nggak tau mau ngomongin apa trus akhirnya nggak ngobrol deh emoticon-Frown


suka gugup sendiri yak.

btw TEESnya sist ini.emoticon-Malu
PDKT itu seni gan... emoticon-Big Grin
hehe betul gan
Quote:Original Posted By LeviTata
kalo ane biasa kalo mau kirim pesan di baca dulu brulang2 biar ga typo emoticon-Ngakak

iye harus perfect ye gaemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ariosenow
wkwkw kalo chat gan....rasanya seneng gimana gitu apalagi kalo gebetannya juga nge-responemoticon-Ngakak (S)
tapi kadang suka bingung kalo udah ga ada bahan pembicaraan..........emoticon-Bingung
oh iya ini ada satu lagi gambar dari gue...emoticon-shakehand

Spoiler for True Story:


pictnya true gan, setuju dahemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By jeezcbr


Dia lebih memilih Mas Anang, ane ikhlas aja deh... emoticon-Sorry


yaelah, cewekmasih banyak kali ganemoticon-Ngakak
kadang kadang serasa kaya kentut..
di keluarin malu di tahan sakit
emoticon-Cape d...
tambahan : jadi orang yang bukan diri sendiri akibatnya orangbyang terlihat cooo sehari-harinya jadi kaya orag kikuk kalo ketemu gebetan emoticon-Ngakak
yang 1 sampe 3 gak berlaku buat ane gann soalnya semua berjalan lancar.. tapi... pas ane nyatain perasaan ane kedia ane ditolak... alesannya dia bilang kalo udh punya pacar jadi gak bisa.. emoticon-Berduka (S) tapiii walopun dia nolak dia juga katanya suka sama ane gan.. emoticon-Malu (S) dan sampe sekarang ane masih deket sama dia.. walpun dia bukan pacar ane tapi kalo pulang sekolah suka pulang bareng... jadi kal orang lain liat ane berduaan dikiranya ane pacaran... emoticon-Ngakak padahal kenyataannya ane udah di tolak gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Koncong
PDKT itu seni gan... emoticon-Big Grin

betul juga sih ganemoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:Original Posted By shadoweredar
hehe betul gan


yoi gan,,
×