alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54545f36582b2ece6b8b456d/sekarang-quotgaulquot-dan-quotmati-cepatquot-ga-ada-bedanya-yah
Sekarang "gaul" dan "mati cepat" ga ada bedanya yah?
Sekarang "gaul" dan "mati cepat" ga ada bedanya yah?

Hai gan ini thread kedua ane kalau kurang berkenan mohon dimaafkan emoticon-Maaf Agan

Korban Keracunan Rokok Elektronik Terus Bertambah

Rokok elektronik (e-cigarettes) semakin populer, terutama di kalangan remaja. Padahal, rokok ini sebenarnya lebih berbahaya dibanding rokok biasa.

Rokok elektronik adalah peralatan elektronik bertenaga baterai yang dirancang menyerupai rokok dan dipasarkan sebagai alat bantu untuk berhenti merokok. Alat ini memungkinkan penggunanya menikmati uap saripati nikotin.

Menurut studi yang dilakukan oleh Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit AS (CDC), peningkatan jumlah pasien yang keracunan setelah menggunakan rokok elektronik dan nikotin cair terus meningkat.

Dari data pusat pengendalian keracunan di AS pada Februari 2014, terdapat 215 pengaduan telepon terkait rokok elektronik. Padahal, pada September 2010 hanya satu pengaduan.

Yang memprihatinkan adalah, lebih dari separuh aduan melalui telepon yang masuk melibatkan anak-anak berusia kurang dari 5 tahun, 42 persen pada orang berusia 20 tahun. Mereka mengalami keracunan setelah menghisap nikotin cair atau diserap lewat kulit.

Nikotin cair dijual untuk isi ulang rokok elektronik. Tenaga baterai pada rokok tersebut akan mengantarkan nikotin, aroma tertentu, dan zat-zat kimia lainnya.

Karena tingginya konsentrasi nikotin nikotin cair tersebut, maka sedikit saja cairan yang terhirup atau diserap kulit bisa berefek mematikan, terutama pada anak-anak.

"Rokok elektronik semakin populer sehingga jumlah orang yang keracunan kemungkinan akan bertambah. Cairan nikotin yang banyak dijual bisa berbahaya bagi anak-anak, apalagi ada yang dijual dengan aroma buah dan permen sehingga menarik anak-anak," kata Dr Tom Frieden, Direktur CDC.

Rokok biasa sebenarnya juga bisa menimbulkan keracunan pada anak-anak, tetapi kasus itu terjadi karena mereka memakan rokok. Sementara keracunan pada nikotin cair disebabkan karena menelan, menghirup, atau ada cairan yang diserap kulit atau mata.

Pada 70 persen kasus keracunan nikotin cair di AS diketahui terjadi karena anak-anak menelan cairan tersebut. Gejala yang ditimbulkan akibat keracunan itu antara lain muntah-muntah, mual, serta iritasi mata. Jika tidak segera diberikan pertolongan bukan tidak mungkin menyebabkan kematian.
Pertamaxx diamankan emoticon-Ngakak
widih rokok elektronik emoticon-Matabelo
nah itu yg di isep aja kandungannya ga jelas apa.. jujur wanginya sama kaya wangi sabun cuci tangan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dan dokumen dari Indo juga ga ada yg menyertakan setiap kandungan dari rokok elektrik tidak berbahaya.
Rokok kretek ente makan juga bisa matek gan ah elahhh
ane curiga nih yg bikin trit model begini orang bayaran pabrik rokok, trit na pada mirip..
Apa kalian takut indonesia bebas dari rokok?
rokok elektronik mungkin sama bahaya kek ngisep lem emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Bener ente ganemoticon-Ngakak (S)
semakin hari semakin banya orang mati karna gaulemoticon-Hammer
emoticon-rose
mending yang konvensional aja
Quote:Original Posted By abu.komentar
Rokok kretek ente makan juga bisa matek gan ah elahhh
ane curiga nih yg bikin trit model begini orang bayaran pabrik rokok, trit na pada mirip..
Apa kalian takut indonesia bebas dari rokok?


Ane bukan suruhan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg namanya nikotin tetep aje racun, gan emoticon-Frown
Emang merokok gaul??
Berarti bpak ane gaul dong
yg nama nya asep kalo masuk ke tubuh kgk ada yg bagus gan mau elektrik mau yg biasaemoticon-Big Grin .... bodoh aja yg sekarang masih ngerokok jelas" Ada larangan merokok membunuhmu tapi masih aja ngerokok emoticon-Hammer
Ga ada cumber belalti bo'ongan. Yang ane tau kecelakaan wktu ngerokok elektrik. Kalo sampek modar belom pernah nemuin.
untung gwa bkn dari kalangan anak gawl
waduh beneran nih?
klo bener ko kesannya malah lebih bahaya rokok elektrik sih?
Ane ga ngerokok gan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By aseli.indonesia
Ane ga ngerokok gan emoticon-Traveller


ane juga gan emoticon-Ngakak
emang gan sekarang banyak yang mati konyol emoticon-Nohope
gara - gara ngebet gaya emoticon-Hammer
meningan duitnya dibeliin nasi padang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ariosenow
emang gan sekarang banyak yang mati konyol emoticon-Nohope
gara - gara ngebet gaya emoticon-Hammer
meningan duitnya dibeliin nasi padang emoticon-Ngakak (S)


iyaa gan ngikuti pergaulan yang salahemoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo iya gitu gan???