alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545451e11a9975cc468b4573/lagu-yang-menyimpan-misteri
Lagu Yang Menyimpan Misteri
Lagu Yang Menyimpan Misteri

Quote:Semua manusia pasti suka lagu dari anak bayi sampai lansia. tapi ternyata dari lagu yang kita dengar, ada yang menyimpan arti yang aneh. ayo kita bahasemoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin bawah ane punya lagu misteri..
kalo ane ga punya lagu misteri
ada majalah misteri
lagu Apa?
mana lagunya gan?
masa tritnya begini doang?
lagu apa nich
entar aku cek dulu kak
aku barusan buka kaskus apa buka pesbuk ya emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Threadnya lagi diproses apa cuma begini doang gan?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
apaan malah kite yang nyumbang lagu emoticon-Cape d...
glommy sunday gan
segala yg terjadi dalam dunia ini
adalah sebuah misteri ilahi

lagu itu penuh misteri kali ya gan? emoticon-Big Grin
MANTAP BANGET GAN
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
entar aku cek dulu kak
aku barusan buka kaskus apa buka pesbuk ya emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
masih punya akun pesbuk kak?

apa cuma ane yg gk paham? emoticon-Mad
Kalo berak jgn bkin trit gan, simple bgt jadiny gegara mo cebok
Ts n threadnya penuh misteri
Mejengg pejwannemoticon-Cool
Trit gaje..
+1 dolo
Quote:Original Posted By ularpiton
Threadnya lagi diproses apa cuma begini doang gan?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


kayanya gni aja om gan.... emoticon-Matabelo
Lagu apaan gan? Crayon shincan kali yakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By violavanda
masih punya akun pesbuk kak?



punya cuma udah lupa email ama passwordnya apa?
lama gak dibuka kak
thread apa ini om ?? emoticon-Bingung