alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454501398e31b97358b4570/pacar-narsis-hati-hati-berimbas-pada-hubungan
Pacar Narsis? Hati-hati Berimbas Pada Hubungan
emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Indonesia

Sikap egois tentu dimiliki oleh siapa saja di muka bumi ini, tak masalah asal tak belebihan. Tetapi membagi kebaikan dan berbuat positif kepada orang lain terutama orang-orang yang Agan sayangi tentu akan membuat hidup menjadi lebih indah dan menyenangkan.

Tapi bagaimana jika ternyata kekasih Agan adalah wanita egois dan memiliki sifat narsis tinggi atau rasa bangga yang belebihan terhadap diri sendiri? Narsisme adalah dasar dari keegoisan. Orang yang narsis cenderung egois dan tidak mengindahkan orang lain. Mereka sulit untuk didekati, karena mudah sekali marah jika keinginan mereka tidak dipenuhi.

Menghadapi orang yang narsis, apalagi jika itu kekasih sendiri memang butuh kesabaran tinggi. Tapi jika sifat narsis sudah berlebihan, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mempertahankan hubungan.

Berikut tanda-tanda Agan memiliki kekasih yang narsis :
Quote:
1. Tidak memperdulikan orang lain


Pacar Narsis? Hati-hati Berimbas Pada Hubungan

Biasanya mereka hanya peduli pada diri sendiri, dan selalu mengabaikan apa yang dikatakan orang lain. Terutama jika hal itu bertentangan dengan mereka, wanita narsis biasanya lebih tidak tmau mendengarkan saran atau kritikan dari lingkungan sekitarnya.

Biasanya jika Agan memberikan masukan atau ide yang menurut Agan tepat dan baik, jangan mengharapkan pujian akan keluar dari mulutnya. Karena baginya ide itu baru akan menjadi cemerlang jika mereka sendiri yang mengemukakannya.

2. 'Semua tentang aku'

Pacar Narsis? Hati-hati Berimbas Pada Hubungan

"Yang saya tahu hanya saya orang yang paling pintar dan benar, jadi semua hal yang seharusnya dibahas hanya mengenai saya," setidaknya itulah yang kerap ada di pikiran mereka.

Orang yang narsis cenderung bersifat egois, terlebih lagi jika orang lain membahas atau mengungkapkan segala sesuatu yang bertentangan dengan kemauannya. Dia hanya mau mendengarkan dan mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan dirinya.

3. Acuh terhadap pendapat orang lain

Pacar Narsis? Hati-hati Berimbas Pada Hubungan

Mereka tidak mau mendengar apa yang dikatakan orang lain. Bagi mereka pendapat orang lain terdengar hanya sebagai kritik tak berarti. Apapun yang dikatakan orang lain sama sekali tidak sepenuhnya akan didengarkannya. Baik itu curhat, keluh kesah atau kesedihan yang menimpa orang lain, bahkan kekasihnya.

Umumnya, orang narsis hanya mementingkan dan mengharapkan cerita tentang diri mereka sendiri. Orang narsis menderita sebuah kelainan yang biasa disebut 'Tall Man Syndrome' sebuah sindrom yang seakan-akan membuat dia lebih spesial dibandingkan orang lain.

4. Merasa paling benar dan tak pernah salah

Pacar Narsis? Hati-hati Berimbas Pada Hubungan

Jangan pernah mengharapkan kekasih yang seperti ini untuk minta maaf terlebih dulu, disalahkan apalagi bertanggung jawab atas kesalahan yang dia lakukan. Sebaiknya acuhkan saja, atau bersiaplah menerima perlawanan dari mereka jika Anda menyalahkan dia.


Realistislah pada sifat buruk mereka, karena bagi siapapun pribadinya tak akan mudah untuk mengubah apalagi membuang sifat negatif tersebut dalam waktu sehari. Anda membutuhkan rasa sabar dan lapang dada lebih untuk dapat mengubah kekasih Anda menjadi lebih baik. Masih mau punya pacar seperti ini ?



Quote:TS SANGAT MENGHARAPKAN CENDOL
emoticon-Toast

Quote:TS SANGAT MENOLAK BATA

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:DI RATE JUGA BOLEH GAN
emoticon-Rate 5 Star


Quote:SUMBER

Kunjungi thread ane yang lain ya emoticon-Malu (S)
Quote:Bedanya Orang Kepo dengan Orang yang Beneran Perhatian #HT 1 emoticon-Cendol (S)
Bule - Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia #HT 2 emoticon-Cendol (S)
10 Kebiasaan yang Harus Agan Hentikan Sebelum Menginjak Usia 30-an
13 Foto Mengejutkan dari Seleb Indonesia Sebelum Terkenal HOT
Bedanya Modus dengan Tulus
11 Situs di Internet yang Bakalan Mengembalikan Mood Agan
9 Cara Anti Mainstream Untuk Resign dari KantorMau Lupain Mantan ? Makan di Sini Aja Gan !
Cara Menggambar Lingkaran Sempurna dengan Tangan [Video]
Ane dulu pernah mau nembak cewe gan, tapi pas tahu dia narsis upload2 foto di fb, jadi ogah emoticon-Cape d...
narsis foto2 sih gapapa, asal ga diupload aja semua, kalo di upload kan kaya mau 'diliat' orang lain. lah trus sbg pacarnya kita apaan ? gantungan kunci ? kok malah orang lain yang nikmatin fotonya emoticon-Ngakak
kalo punya pacar narsis dan keras kepala gak bisa dibilangin tuh sakitnya.disini kak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Kalau kebanyakan narsis memang nggak bagus juga, bikin malu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ternyata narsis dampak buruknya bahaya juga ya gan...
narsis bisa diartikan cari perhatian ga sih ? emoticon-Bingung (S)
narsis banget
Di upload sama dengan pamerrrrr,,,,ngapain coba.
Biar semua orang tau gitu..emoticon-Cape d...
bnr bgt
Kalo pacar narsis, maunya dia aja yg diperhatiin
Ane gak punya pacar ganemoticon-Frown
miris yaemoticon-Frown
w kira hubungan antara kutb - n +
Narsis gapapa, asal masih sewajarnya, asal jangan eksibisionis emoticon-Ngakak
waspada nanti bs byk yg tersinggung tuh
ane ada tuh temen cewe yg suka narsis2an, ampe di album hp nya isi foto muka dia semua :capede
emang bener kata trit ini, kalau org yg narsis berlebihan tuh cenderung ego&sensi orangnya
pernah satu waktu si temen cwe narsis ini maksa2 ane&temen dkt ane untuk ngajak manggung band. ane&tmn dkt ane udah bilang ga bisa, ujung2nya si narsis ini jd marah & mau nangis di dpn ane (bner gan sampe segitunya emoticon-Betty (S) )
yang penting gak narsis porno aja



Pacar Narsis? Hati-hati Berimbas Pada Hubungan

#KASKUSLEBIHBAIK
ngaruh juga yak?