alexa-tracking

Butuh tempat curhat?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545443a8902cfef7448b4578/butuh-tempat-curhat
Love 
Butuh tempat curhat? Ceritakan di deardiary!
Halo gan!
ane mau memperkenalkan aplikasi android baru yaitu Deardiary!

Butuh tempat curhat?


Aplikasi ini membantu agan-agan yang mau curhat tapi gak ketauan kalo itu agan yang nulis. Agan pun bisa berkomentar ke diary orang lain tanpa diketahui lho! emoticon-Matabelo

Nih screenshootnya gan :

Spoiler for Timeline:


Spoiler for Diary si dia gan!:


Spoiler for Tempat Curhat:


Spoiler for Ada emote nya juga lho!:


Spoiler for Notifikasi:


Spoiler for Tentang Deardiary:


Ayo gan, tunggu apa lagi? langsung aja download disini emoticon-2 Jempol

Quote:


Quote:


curhat?
kwakwakaw
sory bro w g butuh
sama kyk atas ane g butuh tu curhatemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Bisa pake aplikasi writer biasa gan, tapi nice idenya, btw ini TS developer nya apa cuma ngasih info doang?
aku gak punya hape andro kak
masih setia pakek yang ada senternya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ga butuh gan emoticon-Ngacir
Skrinsutnya gak nongol gan emoticon-Bingung
Hanya sejadah lah temanku bercurhat
Quote:


bwakakak sama ane nih..mayan tuh senter buat ngeronda emoticon-Ngakak
Yaelah curhat ajah mesti pake app segala

emoticon-Cool
Quote:


keren banget inih emoticon-Jempol
gak keliatan
Butuh tempat curhat?

emoticon-Mad (S)
Quote:


Oke gan
Quote:


ane developernya sekalian ngasih info gan hahe emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Quote:


sep gan,
w gk butuh curhatemoticon-Angkat Beer
entah mau bilang apa
Quote:

Sorry kesalahan teknis gan. Sekarang dah muncul hehe emoticon-Big Grin
Quote:

Udah keliatan skrg gan emoticon-Jempol
Quote:


Bilang apa aja gan haha emoticon-Ngakak
Quote:


Sapa tau takut sis curhat ke orang2. mending kesini emoticon-Malu (S)
×