alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545440f0d675d442488b4576/habis-manis-sepah-ya-di-buang
Terimakasih
Makasih semua sarannya
turut berduka sis emoticon-Berduka (S)
Nyimak dulu,
Akibat pergaulan bebas nih emoticon-cystg
Pelajaran yg bisa diambil : diJaman skarang, Jadilah cewek yg 'semahal mahalnya', jangan pasang harga murah, palagi gratisan emoticon-Mad
innalillahi.
Kalo bisa lanjutannya cepet ya sist, biar ga thread nya gak dihapus / digembok momod
ane turut berbelasengkawa sistemoticon-Frown
ane turut berbelasengkawa sistemoticon-Frown
emoticon-Turut Berduka sambil nunggu cerita selanjutnya
Sfth aja kak, nanti diapus momod kalo salkam,
bersambung ya ??
emoticon-Salah Kamar sis, di lounge mah kurang dpt saran/komeng yg bagus, tau sendiri anak lounge emoticon-Ngacir
aku tau yang kakak rasakan sekarang pasti sakitnya.disini emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Sudah terlanjur sis.mau gimana lagi....coba menata kehidupan kedepan jangan kejadian itu terulang lagi
hidup ini penuh kehancuran....
cinta emang uda nutup mata lo ya sist,dengan lahirnya anak lo itu lo bisa nutupin dosa lo karna free sex eh malah di gugurin
a k u t a u y a n g k a k a k r a s a k a n s e k a r a n g p a s t i s a k i t n y a d i s i n i emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer emoticon-Blue Repost

Lanjut sini ya gan :'(

Dia ngilang gan, ane datangin kantornya, dan agan tau? Kita ketemu:'( aku nangis sama dia, aku ambil sesuatu dari sakunya dan agan tau? Ada hp gan? Hp lain :'( yang selama ini dia sembunyiin dari ane :'( ya Allah. Ada cewenya gan :'( astagfirulloh :'( terus agan tau? Dia lari gan :'( gatau kemana gan :'( ya Allah :'( terus ane ke kantornya untung ada temen ane disitu :'( ane di tenangin sama dia. Eh dia lapor bapaknya yang polisi, dia bulang ane udh ambil barangnya :'( sampe dia sama bapaknya ke kantor bawa mobil gan:'( si cowo ambil barangnya :'( dan agan tau? Ane mohon buat ngobrol sama dia, tapi dia gamau malah dia tabrakan mobilnya ke ane gan :'( dan akhirnya orang tua kita saling ngomong, dan agan tau? Dia bersumpah atas nama Allah yang maha Agung, di depan Alquran dia ga pernah ngapa ngapain ane gan :'( sakit gan :'( sekarang dia lagi sukses gan :'( dia mungkin gamau lagi sama ane gan :'( ane mau mati aja gan :'( ane gakuat ane gabisa ngapa ngapain sampai detik ini hanya bisa nangis dan cerita disini
emoticon-Matabelo kok kayaknya drama abis gini sis....... emoticon-Berduka (S)
Entah mau komen gmn, yg penting anda itu goblog ( maaf kasar ), keterlaluan dll, tp saya kasihan jg sm sist, yang tabah aja ya sistemoticon-Peluk.
Mendingan tata lagi kehidupan buat buka lembaran yg baru saja, msh banyak co lain diluar sana yg lagi berkeliaran sistemoticon-Embarrassment
Jones2 aja pd beterbangan kesana kesini kokemoticon-Ngacir
iya gan
aduh gimana nih gan
bingung gan