alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54543fdf0e8b468c6500000c/menurut-survei-inilah-daftar-10-karakter-anime-pria-tercabul
Menurut Survei, Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pria Tercabul
Menurut Survei, Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pria Tercabul

Database Anime dan video game “Charapedia” mengadakan survey yg melibatkan 4470 pria dan 5530 wanita untuk menghimpun daftar ranking anime pria tercabul/termesum, dan berikut hasil pollingnya.

10. Issei Hyodo (High School DxD)
Spoiler for :


9. Meliodas (The Seven Deadly Sins)
Spoiler for :


8. Tadao Yokoshima (Ghost Sweeper Mikami)
Spoiler for :


7. Rito Yuuki (To Love-Ru)
Spoiler for :


6. Arsene Lupin III (Lupin III)
Spoiler for :


5. Sanji (One Piece)
Spoiler for :


4. Ataru Moroboshi (Urusei Yatsura)
Spoiler for :


3. Gintoki Sakata (Gintama)
Spoiler for :


2. Kame Sennin (Dragon Ball)
Spoiler for :


1. Ryo Saeba (City Hunter)
Spoiler for :


Agan setuju dengan polling Charapedia ini? emoticon-Big Grin
untung sinchan ga masuk
Naruto juga ganemoticon-Ngakak
Kalo sakata gintoki mesum, gimana lagi dengan kondo isao? emoticon-Hammer2
MC anime harem dan echii sih biasanya indesisif dan mesum. emoticon-Cape d... (S)
Kalo Rito itu, mesum yang tidak disengaja gan, lebih kepada faktor lingkungan. emoticon-Big Grin
wakwakakaw
parah2 no 2 sikameshenin
wakwakakaw
parah2 no 2 sikameshenin
Kame Sennin ini tua2 keladi gan emoticon-Ngakak
Sumbernya mana Mat emoticon-Betty (S)
Sinchan dunk gan emoticon-Ngakak
City Hunter jadi inget dulu sering baca komiknya emoticon-Big Grin
emang masing masing tuh karakter pernah cabul ? hidung belang sih iya. di revisi aja judul topiknya.

trus itu, yang bener aja. gintoki ? prasaan kagak pernah deh tu orang ganggu cewek, sumringah muka mesum aja jarang.

malah keita kawahira dari inukami nggak di masukin, padahal parah tuh orang.

komik shinchan paling parah gan, ada telanjangnya
Yang ane tau cuma si Kame Sennin doang tuh gan...
sering banget godain si Bulma klo di ceritanya sih emoticon-Cape d... (S)
yg ga msk berarti yg punya pesan moral
jgn lupa yg ini gan, Happosai dari Ranma 1/2

Quote:Menurut Survei, Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pria Tercabul
Ini thread lagi rame-ramenya ya topik beginian
Gua udah nemu 4 biji termasuk ini
emoticon-Cool

Gan menurut ane sih masih mesum Issei dan itu bukan faktor lingkungan tapi keinginan nya dia, sendiri kalo luffy ingin jadi raja bajak laut, tapi kalo Issei ingin jadi raja Harem, gimana menurut mu
arata dari trinity seven emoticon-Ngakak
gak ngerti sama anime ane sih gan emoticon-Cape d...
wah jiraiya nya naruto masih kurang ya gan?