alexa-tracking

8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54543e31138b46ee7f8b4579/8-cara-membuat-layar-smartphone-yang-tergores-menjadi-baru
8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru
8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru
8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru


8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru

Quote:


Semoga Bermanfaat Gan dan Selamat Mencobaemoticon-Ngacir2


TS Sangat Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru


TS Tidak Mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)


8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru


Quote:
patut dicoba niih kak emoticon-2 Jempol

8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Menjadi Baru

ga punya smartphone emoticon-Hammer

Spoiler for Jangan Buka:
KASKUS Ads
Quote:


Bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star ..tenks
jiah masak diamplas gan
pake byclin pasti langsung bersih n putih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasta gigi emang ampuh buat bersiihin layar hh ane..


#netzensmartphone
Klo patas gigi pernah di bahas di kaskus.
ane pakempasta gigi gan tapi katanya jgn yg ada butiran butiran nya
Quote:


ada amplas yg halus gan,, bukan yg kasar..
klo yg kasar mah bukan mw bersihin malah ngerusakinnnn emoticon-Ngakak

bagi donk gan cendolnya,, haus nie ts emoticon-Blue Guy Cendol (L) Tenks

Quote:


bener,,,,itu,..
bantu rate n klo berkenan bgi cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kalo yang pasta gigi ane udah tau dari trit sebelah... ternyata pake bedak bayi juga bisa ya? emoticon-Matabelo
Info yang bermanfaat nih gan.perlu di coba emoticon-Big Grin
ooooouw ternyata....barang"diatas bisa buat smatpon kinclong lagi yah.

ga perlu bahan yang mahal.
Ada yg pernah nyoba gimana hasilnya...?
buat nokiyem bisa g gan
nice info bro emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Nitip lapak gan:
Layar LCD ane ada garis hitam nya gan, tau cara memperbaikinya? emoticon-Sorry
Quote:


tulll gan,,,, murah meriah hasilnya membuat hati ceria emoticon-Kiss

Kalo berkenan bagi gan cendolnya dikit ajaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Coba aja dlu gan,, siapa tau bisaaa emoticon-Matabelo

Quote:



Bantu rate yah gan emoticon-Rate 5 Star ...tenks
Bahan2 diatas td apa td bahaya gan kalo masuk ke bagian dalam smartphone kyk bedak bayi,minyak kelapa