alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54543c2396bde6b4228b456d/ada-yang-aneh-sama-indomrt
Smile 
ada yang aneh sama indo*mrt
gan ane pagi" dari ujung keujung kok ga liat indo*mrt dah buka yah,padahal biasanya pagi" dah pada buka
trit yang sama lagi kak??

ada yang aneh sama indo*mrt
wah baru tau nih ane emoticon-Matabelo nice infonya gan emoticon-Shakehand2
u datangin nya yang 24 jam apa bukan?trus datangnya jam brp? setau ane buka jam 7 / set 8an
libur kali gaan LOL,
misterius sekali ya
emoticon-cystg
klo di ane sih jam 8@n gan pada bukanya
buat tread ginian sekali lagi entar kakak dapat piring cantik kak, kalo cuma segini entar dapetnya bata cantik emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Auah bodo amat..bikin thread yg ada manfaat nya dong..
ah pikir trit indomaret nipu lg
ane tadi ke atm di indomar, buka kok bray
jiahhh.... bikin trit 1 aja kaka jangan doubel trit kaskus bukan kyak FB ya...
Berarti indomart'a bkn yg 24 jam gan emoticon-Hammer (S)
Mungkin masih berselimut tetangga gan emoticon-Matabelo
di tempat ane juga ga buka deh gan kayanya, lagi libur kali emoticon-Big Grin

Spoiler for Jangan Buka:
Closingan akhir bulan gan...mungkin lagi stok opname
cuk bedes..gini aja lo bikin trit nyet
lg coli mgkn yg jagany gan
Still sleeping 😴 emoticon-Big Grin long live Zimbabwe
aku ģà tau kak emoticon-Frown
×