alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54542cb7620881f9658b4568/inilah-20-karakter-lelaki-anime-paling-mesum
Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.
Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

Ga tahu repost atau ga emoticon-Ngacir

Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

Quote:

Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

Karakter utama lelaki pastinya harus memiliki setidaknya sedikit sisi mesum, kecuali kamu pria yang gagah seperti Onii-sama atau Kirito yang sempurna dalam segala hal. Selain itu, hampir bisa dipastikan karakter utamanya akan, atau punya momen-momen mesum. Namun siapakah karakter yang paling mesum diantara yang termesum?

Charapedia mencari jawabannya, dengan 10,000 responden, 55,3% pemilih wanita dan 44,7% pemilih lelaki, inilah 20 besar karakter yang paling mesum diantara yang termesum.


20. Hakutaku (Houzuki no Reitetsu)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

19. Kondou Isao (Gintama)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

18. Jiraiya (Naruto)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

17. Nohara Shinosuke (Crayon Shin-chan)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

16. Tsuchiya Kouta (Baka to Test)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

15. Shuu Tsukiyama (Tokyo Ghoul)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

14. Tomoki Sakurai (Sora no Otoshimono)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

13. Aomine Daiki (Kuroko no Basuke)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

12. Araragi Koyomi (Seri Monogatari)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

11. Happosai (Ranma 1/2)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

10. Hyodou Issei (High School DXD)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

9. Meliodas (Nanatsu no Taizai)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

8. Tadao Yokoshima (Ghost Sweeper Mikami)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

7. Yuuki Rito (To LOVE Ru)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

6. Lupin III (Lupin the 3rd)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

5. Sanji (One Piece)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

4. Ataru Moroboshi (Urusei Yatsura)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

3. Sakata Gintoki (Gintama)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

2. Kamesennin (Dragon Ball Z)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

1. Ryo Saeba (City Hunter)

Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

Quote:
Menjadi nomor 1, Ryo Saeba dari City Hunter memang sudah terkenal kemesumannya sejak jaman dahulu. Kegiatan favoritnya termasuk mengajak kliennya kencan, mengumpulkan buku serta video erotis. Salah satu ciri khasnya adalah kliennya selalu wanita cantik, dan dia akan terus mencari kesempatan untuk menggodanya bahkan saat bekerja.

Di posisi kedua ditempati oleh kakek yang sudah kita kenal sejak baik di masa kecil. Waktu saya masih kecil, saya tidak mengerti ‘pafu-pafu’ yang dikatakan oleh Kamesennin, bayangkan betapa kagetnya saya begitu sadar betapa mesumnya dia.

Di tempat ketiga, Gintoki sang yorozuya yang mudah dibuai oleh gadis cantik dan minuman. Dia juga sering membangkitkan fetish-fetish aneh seperti yang dilakukannya pada Fumiko.

Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

Bagaimana? Adakah lelaki mesum
lainnya yang ingin kamu
nominasikan dalam daftar
karakter lelaki mesum ini?

Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

Akhir kata, cukup sekian apabila ada salah kata dan kurang berkenan mohon untuk dimaafkan.

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.

[url= http://jurnalotaku.com/2014/10/30/siapakah-karakter-lelaki-paling-mesum-versi-charapedia/]Source[/url]

Inilah 20 Karakter Lelaki Anime Paling Mesum.
Reserved for comment KasKuser emoticon-I Love Kaskus (S)
jiraiya
emoticon-Ngakak (S)
jiraya parah gan
emoticon-Cape d... (S)
Kalo buat ane tetep lah yang no 1 termesum itu Muten Roshi (kamesennin)
Si Bulma sering banget jadi korban kemesumannya. emoticon-Ngakak (S)
si TS ketularan mesum..
sinchan masih bocah udh piktor mulu
Quote:Original Posted By cheesy.bites
jiraiya
emoticon-Ngakak (S)


Kenapa ga?
Quote:Original Posted By huyeye2345
Kok awalnya bismillah, gan?


Tolong gan, jangan memulai hal yang bisa jadi diperdebatkan...
Yang ane tau cuma si kamesennin doang tuh gan
yang dari dragon ball yang suka gangguin si bulma mulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ingin.Bahagia
Kalo buat ane tetep lah yang no 1 termesum itu Muten Roshi (kamesennin)
Si Bulma sering banget jadi korban kemesumannya. emoticon-Ngakak (S)


setuju sama agan ini
parah gan.
Sincan lah gan masi tk udh mesum emoticon-Ngakak (S)
Sinchan : "Kaka, kaka. Mau dong lihat emoticon-Genit"
sinchan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih kecil udah mesum emoticon-Ngakak
aomine dari KnB emangnya mesum gan? emoticon-Hammer2
Arata dari Trinity Seven kok gak masuk gan?
Sanji kayaknya yg paling agresif kalau liat wanita.
Ada juga tuh di one pice, namanya momotaro, anak kecil tapi mesum juga dan licik lagi emoticon-Ngakak
Sanji, Jiraiya sama Shincan... emoticon-Big Grin
Jiraiyaemoticon-Genit
om ts juga mesum ya emoticon-Matabelo