alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545429ea902cfe71528b4570/lokal-katanya-on-board-busway
[LOKAL] Katanya on Board Busway
Katanya kecelakan pagi ini Jam 03 pagi, Lokasi nggak tau di mana, dapet dari FB, korban petugas On Board Busway TJ.
Spoiler for Korban:


Beritanya di Detik :
Spoiler for Berita:






Pertinyiinyi... kok bisa nancep

mohon maaf kalau berantakan, buat dari Aplikasi Kaskus Android... emoticon-Big Grin

Safety Ride always... emoticon-Big Grin

jalanmu masih panjang kawan emoticon-Berduka (S)
mungkin nabrak sesuatu... meridian kali

semoga diterima amal nya
Quote:Original Posted By darahkotor
mungkin nabrak sesuatu... meridian kali

semoga diterima amal nya


amin emoticon-Angel
Quote:Original Posted By darahkotor
mungkin nabrak sesuatu... meridian kali

semoga diterima amal nya


Aamiin kakak... emoticon-Big Grin

Katanya sebulan ini udah 3 petugas On Board tewas kecelakaan...
emoticon-Takut

sakitnya tuh disini... #tertusuk hatinyaemoticon-Berduka (S)
Masih muda emoticon-Berduka (S)
semoga cepet sembuh emoticon-Berduka (S)
Dapet pejwan emoticon-Betty
nanceep booo emoticon-Betty


emoticon-Turut Berduka
busway nya mana...????
emoticon-Belo
laahh ini kan yang diii.... emoticon-Bingung (S)
aduuhh,,

Ati2 kepeleset bang,..

Tar jadi sate,..
Quote:Original Posted By tHe_fRee
laahh ini kan yang diii.... emoticon-Bingung (S)


dimana hayoooo
emoticon-Matabelo
masih muda emoticon-Genit


sayangnya aku udah gak sendiri lagi emoticon-Malu
bisa nancep di situ emoticon-Bingung
tertusuk .....



Quote:Original Posted By tHe_fRee
laahh ini kan yang diii.... emoticon-Bingung (S)


Diiiii? emoticon-Bingung
widih ngeri amat itu pas jatuh nuncep ke pager emoticon-Cape d... (S)
woh' nyangkutemoticon-Belo
gimana ceritanya kok bisa temangsang neng kono emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tHe_fRee
laahh ini kan yang diii.... emoticon-Bingung (S)


dimana gan?? XD
Penasaran juga,, cuma dapet gambar dari FB duangan...
Beriat kurang jelas... XD