alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454288bc3cb178e558b456b/mau-tau-bayaran-model-seksi-dan-spg-di-imos
Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?
Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?

Jakarta -Bagai sayur tanpa garam adalah perumpamaan yang pas untuk menggambarkan pameran otomotif dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Antara pameran otomotif roda 4 atau roda 2 selalu diwarnai oleh wanita cantik dan seksi. Mereka adalah salah satu magnet bagi para pengunjung yang datang.
Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?

Sama halnya di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang sedang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta hingga 2 November mendatang. Selain banyak sepeda motor baru, juga banyak wanita-wanita cantik dan seksi yang disandingkan disamping sepeda motor.

Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?

Nah, dari semua wanita cantik atau akrabnya dikenal dengan sebutan Sales Promotion Girl (SPG) masing-masing bayarannya berbeda-beda. Kira-kira berapa ya?

Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?

"Kalau aku ikutan kaya gini (SPG) dengan agency. Mereka bayar aku per 5 jamnya Rp 450.000 sama dikasih makan 1 kali," ujar salah seorang SPG di booth Suzuki Amelia Renanda kepada detikOto.

Wanita yang baru berusia 20 tahun itu mengaku mengikuti pameran IMoS itu sampai 2 November 2014. Jika ditotalkan ia SPG-an selama 5 hari dan setiap harinya hanya kerja 5 jam.

Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?

Lain halnya dengan Angela. Model cantik dan seksi dari booth Honda ini dibayar jauh lebih tinggi ketimbang SPG yang lainnya. Mengingat ia sebenarnya bukan SPG melainkan model di salah satu majalah dewasa ternama di Indonesia.

"Hmm... aku dibayar Rp 2.500.000 per 6 jam," tutur Angela sambil senyum menggoda saat berbincang dengan detikOto di booth Honda.

Ia memang beda dengan SPG lainnya. Selama di booth, dara yang masih berusia 19 tahun ini hanya sebagai objek foto dan tidak dituntut untuk menjelaskan keunggulan produk sepeda motor.

"Aku hanya disuruh berpose di atas motor saja. Senang banget kerja seperti ini. Aku maunya itu dalam seminggu tidak 7 hari, tapi lebih dari 7 hari," katanya sambil tertawa lebar.

Nah, sudah terbayang kan berapa penghasilan para SPG dan model cantik nan seksi itu selama pameran IMoS berlangsung? IMoS berlangsung dari tanggal 29 Oktober sampai 2 November 2014.

SUMUR

Quote: Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?
wheeeeewww dahsyat jadi pengen spgan kalo event emoticon-Ngakak emoticon-Najis

itu belom yg spg plus2nya yak. bisa beli ipun 6 plus kali ye sekali event huehehehe
njir nyampek segitu ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tapi keknya dituntut buat 'berani' po ya
Klo SPG ya rata-rata segitu sih yang ane tau gan....
Cz godaannya kan juga gede
Tp kayaknya sbanding jg sm resikonya gan , sulit banget jaga diri klo uda terjun ke dunia gituan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By roadster99
Tp kayaknya sbanding jg sm resikonya gan , sulit banget jaga diri klo uda terjun ke dunia gituan emoticon-Cape d...


bener banget gan

Quote:Original Posted By huyeye2345
Bayarannya lumayan, tapi resikonya juga gede, mesti perhatian sama pembeli kan


Pembelinya yang merhatiin mereka gan, sampe lupa sama kekurangan productnya

Quote:Original Posted By rizkymaldyNEW
wheeeeewww dahsyat jadi pengen spgan kalo event emoticon-Ngakak emoticon-Najis

itu belom yg spg plus2nya yak. bisa beli ipun 6 plus kali ye sekali event huehehehe


Manteppp toh emoticon-Matabelo
kalau sepengetahuan ane spg banyak yang bisa dibeli gan
kasian keluarga sama suaminya nanti
emoticon-Sorry
gajih bervariasi tergantung tampang tuch cewek
wah murah amat 450ribu per jam -__-
wow cabecabean kah ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adityo.bale
kalau sepengetahuan ane spg banyak yang bisa dibeli gan
kasian keluarga sama suaminya nanti
emoticon-Sorry

emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By Dzakyafi
gajih bervariasi tergantung tampang tuch cewek


berdasarkan nego awalnya gan

Quote:Original Posted By HafisDani12
wah murah amat 450ribu per jam -__-

Mahal kalau buat di jadiin pembantu dirumah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By playboy75
wow cabecabean kah ? emoticon-Matabelo

bukan gan, itu sambel-sambelan... emoticon-Ngakak
Banyak iman pria yang tergoda ya gan ya emoticon-Ngakak emang menggoda gan
tergantung pengen berapa ronde ganemoticon-Salaman
tipikal orang yang dateng kepameran yg diincer spg nya padahal bawa anak istri tapi tetep pangling ke spg emoticon-Wakaka
boleh juga ya..
pengen jd SPG juga :/
duitnya ngelebihin PSK
padahal kerjaan nya beda beda tipis doank, yaitu mancing syahwat lelaki emoticon-Ngakak
Mau Tau Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?
trit lawas bang
boleh pegang gak om? emoticon-Malu
gemboked trit 2014 emoticon-Cool
×