alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54542097a2cb1715368b4571/pendapat-saya-tentang-sekuler-inlander
pendapat saya tentang Sekuler Inlander
Assalamualaikum
selamat pagi para kaskuser, disini saya hanya ingin menyampaikan pendapat saya tentang fenomena menteri yang merokok di depan publik atau pas diliput wartawan.
menurut saya fenomena trending topic twitter tentang # SekulerInlander
yang membela Menteri Susi P. tentang kelakuannya merokok
didepan wartawan ketika diwawancarai, menurut saya kita
harus bersikap objektif bahwa kelakuan merokok didepan
publik yang dilakukan oleh orang yang terhormat mana pula
dia seorang menteri harus bersikap yang wibawa dan bisa
menjaga image nya terhadap rakyat, kelakuan yang dilakukan
menteri Susi P. ini harus kita kritik untuk menghentikan
kebiasaan buruk ini. Pada saat anda merokok dapat
dipastikan bahwa bukan anda sendiru saja yang menghisap
asapnya (kecuali asapnya ditelan sendiri) dan juga bukan
anda sendiri yang melihat kelakuan anda tersebut, pejabat
publik tidak boleh melakukan hal2 yang tidak baik seperti
merokok didepan umum dan diliput wartawan, takutnya akan
ada mencontoh perbuatan tidak baik tersebut.
Terima kasih, disini kita bebas mengemukakan pendapat
trus?? lo mau apa?
yaelah tong... koar doang dimari..kl ketemu mentrinya berani sampaikan kagak?
Orang oon itu bebas ngerokok dimana aja emoticon-Cool
selama kinerjanya bagus ya gapapa sih gan
Gw ganteng gq ya? Bawah ane maho hq ya? emoticon-Betty (S)
Hidup adalah pilihan hidup seseorang.
Setiap orang mempunyai hak untuk mengatur hidup nya sendiri.
Walaupun ibu susi merokok didepan umum apalagi di istana kepresidenan,ane tetap biasa aja ko..ga berfikir negatif dari kelakuan nya beliau..yang penting kinerja nya gan sebagai menteri
ketinggalan berita nih emoticon-Frown
Ane gak pernah merokok, cuma pernah dirokok emoticon-Cool
Semua org punya hak gan ngapain lu Ngurusin gituanemoticon-Bingung, kalo dia korupsi baru komentarinemoticon-No Hope
padahal jelas agan ts cuma mengkritik masalah merokok di depan wartawan pas wawancara.
menurut gw sih emg ya jgn pas diliput lah. ngerokok kaya ga tau tempat dan situasi aja. gw jg perokok kalo ditempat umum pengen ngerokok aja mikir2. apalagi tempat rame.
cuma itu aja sih.
kalo masalah kinerja atau korupsi mah no komen dulu, org baru jadi menteri, kita kasih kesempatan dulu bu Susi kerja.

yang netral baca trit ts nya ya agan2. biar mudeng.
banyak cerita lu emoticon-Betty
males amat baca ginian
menurut ane yg salah yah wartawan org lagi nyantai ngerokok koq diganggu.....emoticon-Marah
kalo gak terima bilang ke orangnya langsung gak usah ngedumel dibelakang kek banci stasiun aja kakak nih emoticon-Najis emoticon-Najis
terserah dia aja sih gan, selama koreknya ga minjem emoticon-Smilie
kalo ngeganja di depan umum itu baru tidak etis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gedhang kukus
kalo ngeganja di depan umum itu baru tidak etis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha setuju sama kakaaak
waduh gagal paham mksud Ts apaan
trus ane harus gimana gan?
kita ikutin aja gan kisah selanjutnya
×