alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453ff58a1cb1799168b4567/lahirnya-pria-tampan-terakhir
lahirnya pria tampan terakhir
Selamat pagi dude.

Kabar gembira !!
dunia perkaskusan karena lahirnya pria tampan terakhir di dunia perkaskusan yaitu gue.

Kenalin nama aseli gue sebenrnya itu adalah asep junedi.
lahirnya pria tampan terakhir


gue kelas 1 sma .
kalian boleh panggil asepjumapo karena nama itu terinspirasi waktu gue nonton bola kemaren di rece te i ada pemaen bola yang pantatnya itemnya ga kira kira coy . sampe sampe bikin kodok pliaraan gue pingsan 3 menit coy. emoticon-Frown


the end.

mohon kepada momot . plis jangan banned gue karena kodok gue masih sakit . kesian die tar ga ada yang piara. emoticon-Frown
jangan goyang
anjriiit........mata gw tiba-tiba pedes
BSH detected...
Jangan maen2 RLnya orang lho ya!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Cucok booo
ai si asep.cageur maneh?
Quote:Original Posted By emu99
BSH detected...
Jangan maen2 RLnya orang lho ya!!


Bsh teh apa . Gue mah gtau soalnya gue teh baru join kaskus .
Da akumah apa atuh selalu salah
Plis momot jgn banet gue.

ini siapa? kamu siapa? aku siapa? aku dimana? pria siapa? tampan apa?
wew aha deh
Kasian foto orang tak bersalah di bully emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By goesty604
ini siapa? kamu siapa? aku siapa? aku dimana? pria siapa? tampan apa?


Lain kali pertanyaan ini saya jawab emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By goesty604
ini siapa? kamu siapa? aku siapa? aku dimana? pria siapa? tampan apa?


Coy nanya nya satu2 donk . Kasian otak otak gue ga bisa nampunk
hae bang asep
sehat bang?
Trit Gaje emoticon-Cape deeehh
si otong ini pengen terkenal nih kayaknya.
mayan +1
Gantengan gw..lo jelek bgt..banget emoticon-Cool
no pic = emoticon-Betty
Calon maho baru nih emoticon-Najis
Quote:Original Posted By melkyaditya
hae bang asep
sehat bang?


Kaya'a abis gan obat'a emoticon-Ngakak