alexa-tracking

Hape mu apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453fc6d1cbfaa415b8b4569/hape-mu-apa
Hape mu apa?
Quote:


Spoiler for 3650:
Spoiler for Punya agan²:
pager merk motorola emoticon-Cool
yang pertama SIMEN tp lupa merek apa. pakenya juga cuma brp minggu.
trus yang ke dua MOTOROLA T190.

yang ini Hape mu apa?

tahun brp lupa. pokoknya jadul dah.
Quote:
itu hape kah?
Quote:


hp jaman dulu, belum ada game dsb, layar monochrome.
Casing'nya segede gaban emoticon-DP
Quote:
jadul gan emoticon-Ngakak
Ane buat di post #2 ya
Ah kepo nih si tees emoticon-Big Grin
Quote:
ane searc gogle gak terdeteksi gan,azaib
Quote:
kepo itu = Pisang ya gan
Ana nokiem 6600
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Yakin ga ada? emoticon-Cool

Ini nih fotonya


Hape mu apa?
Nokia pertama kali gan
Dan sampai detik ini masih cinta nokia emoticon-Smilie
Quote:


Wkaka sedikit kepo sih gan emoticon-Ngakak
dr nokiem 3310, nokiem3315, nokiem8520, tros ke samsungi8262, saat ni lenovos820 emoticon-Cool

besok belik pabrik nya aja
Nokia 8210
beli batangan 800 rebu simcard 500 rebu
emoticon-Matabelo
Quote:
fitnah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Malu
Ane masih ingat bgt itu gan

Sony erikson T250i
Quote:


fitnah gimana? emoticon-Hammer
Itu udah gw kasih fotonya gitu emoticon-EEK!