alexa-tracking

[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453fab112e2577c2b8b456e/bukan-promosi-iphone-6-plus-dan-galaxy-note-3-diblender-kuatan-mana
[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?
[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?
[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?


[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?
Quote:
Quote:

[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?

[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?
[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?
[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?

[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?

[BUKAN PROMOSI] iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?
itu hp nya daripada di blender mending kasih'in ke gw aja deh emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane jg ga nolak emoticon-Malu (S)
mungkin mau bikin bakwan nih yee... emoticon-Ngakak
Kuatan blendernya gan emoticon-Ngakak
kenapa harus di hancurkan yah emoticon-Matabelo,,, tapi kenapa juga di bandingkan dgn note 3,, kan dah ada note 4 emoticon-Bingung (S)


!
Orang kaya....emoticon-No Hope
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja
Quote:

jelas lah gan emoticon-Cape d... (S)


Quote:

mungkin ada sesuatu di note 3 nya emoticon-Malu (S)
Quote:

itu iklan blender gan,iya jg sih bisa di bilang gtu emoticon-Ngakak

-

Banyak duit amet yaa,hadphone senilai 18 juta raib cuma hitungan detik aja,kasih ane aja dah.
Ane pilih ipin 6 plus aja gan emoticon-thumbsup
Quote:


Mungkin bingung gan duit'a mau diapakan lagi emoticon-Ngakak (S)
pilih nokia
dipilih note 3 untuk perbandingan dng ipin 6 mungkin di anggap masih setaraf...
ih ngeri gan sadis emoticon-Takut
w aj psg nengok ny ap lagi tu hp ya
Quote:


bisa jadi dia sudah kebanyakan uang -____-
kalo ane mah mikir keras ngelakuin itu dah ..
kuatan yang punya gan, kuat melihat iphone 6+ & galaxy note 3 nya di blender
Quote:


nokia lumia di video tsb di buang gan emoticon-Ngakak
Mubazir amat tu HH mending buat aneemoticon-Matabelo