alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453d8205a516382608b456b/nanya-dong-gan-seputar-id-yang-kena-autobanned
nanya dong gan seputar ID yang kena autobanned
Maaf gan Ane bikin trit sederhana aja gan.. Cuma mau nanya alasan apa aja sih yang bikin ID kaskus bisa kena autobanned..?

Ane pengen jadi kaskuser baik ramah dan tidak sombong gan.. emoticon-Malu

Bagi agan yang punya pengalaman ID'nya ke banned atau tau info tentang banned plis komeng ya gan... emoticon-Request emoticon-Toast
nge junk gan salah satunya , ane pernah kena sekali, setelah itu kemudian ane berniat untuk menjadi kaskuser yang terpuji
anak band ye?emoticon-Bingung (S)
waktu agan dibanned..kan udah ada pop up berisi alasannya.. bisa karena nyepam,konten porno,salah kamar mulu,dsb ..
ane pernah sih gan, cuman udah lama..
lupa kenapa bisa kenaa waktu itu
kan pasti ada reason bannednya, gak mungkin tiba" dibanned
makanya gan, jangan bikin trit bb++ mulu. jadi anak band kan sekarang .
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kan pasti ada reason bannednya, gak mungkin tiba" dibanned


Nah itu dia gan ane pingin tau semua alasan'nya tersebut... emoticon-Big Grin
coba baca rules gan
kan udah ada tuh di sticky
Kebanyakan sih karna nge junk emoticon-Betty
Ane bukan anak band.... Ga bs main musik. Bisanya cm main coc emoticon-Ngakak
ane nubie gan, kagak ngerti..... emoticon-Sorry
kebanyakan ngiklan x emoticon-Bingung (S)
kebanyakan masalah gan emoticon-Ngakak
Dulu ada gan ID yang sotoy mau "Banned" ane karena alasan gak jelas. trus dia pake sok sok an PM ane dengan kata-kata sok keren dan berkuasa kalo dia bisa banned ane. apa salah ane ada orang maen sotoy

Sekarang dia ID nya kena autobanned n kayak ny permanen soalnya udah bertahun tahun (padahal postnya uda 9000 lebih) dan satu kata buat dia. MAMPHOS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LeafOn
Dulu ada gan ID yang sotoy mau "Banned" ane karena alasan gak jelas. trus dia pake sok sok an PM ane dengan kata-kata sok keren dan berkuasa kalo dia bisa banned ane. apa salah ane ada orang maen sotoy

Sekarang dia ID nya kena autobanned n kayak ny permanen soalnya udah bertahun tahun (padahal postnya uda 9000 lebih) dan satu kata buat dia. MAMPHOS emoticon-Ngakak


Ngoahahahaha, mantap gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By under666


Ngoahahahaha, mantap gan emoticon-Ngakak


belom tidur gan emoticon-Ngakak
baca di FAQ K gan
disono jelas
kalo autobanned gitu masih bisa sembuh ga sih ID nya atau harus ikhlas dan bikin lagi ? emoticon-Bingung (S)
atas ane calon banned... coba tanya doi emoticon-Big Grin