alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453d5bbd44f9f4b4a8b456d/heboh-video-perempuan-yang-datang-ke-pernikahan-mantan-kekasihnya
HEBOH!! Video perempuan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya
HEBOH!! Video perempuan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya


Quote:
emoticon-Blue Guy PeaceSELAMAT DATANG emoticon-Blue Guy Peace

Assalamualaikum
Sebelumnya bagi yang berkenan untuk meng-rate trit ane emoticon-Rate 5 Star

Ane ga nolak kalo ente nimpukin ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


lagi heboh video seorang wanita (sebut saja Bunga) yang datang ke acara pernikahan mantan kekasihnya (sebut saja Justin)

Kisah Haru ini bermula saat Bunga ketika datang ke pesta pernikahan sang mantan pacar yang tidak lain adalah Justin (yang telah berpacaran selama 7 tahun). Jodoh memang tuhan yang mengatur untuk itu Bunga pun harus kuat melihat Justin dijodohkan dengan perempuan lain.



youtube-thumbnail


Quote:Original Posted By THREAD ANE LAINNYA
Video DJ Kocak mainnya pake kompor (Dijamin Ngakak)
sakitnya tuh disini..di dalam **ki haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak durasinya kurang lama
emoticon-Matabelo untung bininya kaga ngamuk emoticon-Malu (S)
Gak disiarin tipi lokal nih?
Lah tu cowo tega amit mntan nya sedih lg meluk malah di toyor2 gt palanya emoticon-Ngakak
Risna kan
uda lewat keles beritany
Risna kan
uda lewat keles beritany
walah kek diSinetron sinetron aja emoticon-Ngakak (S)
Mungkin terinspirasi kali yak emoticon-Ngakak (S)

Good job sinetron indonesia emoticon-Ngakak (S)
ctrl+d dulu, lagi kaga kuat baper. emoticon-Stick Out Tongue
Ane udah liat di instagram. Tapi pasti sakit banget tuh emoticon-Frown
tar oas onlen lewat pc bufernya
sebentar amir emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By danteottaya
sakitnya tuh disini..di dalam **ki haha emoticon-Ngakak


bener banget tuh gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By poetera.dc
emoticon-Ngakak durasinya kurang lama


mau pakai durasi yang lama, tapi kasian nanti wafernya pada lama emoticon-Ngakak
Ane harap mantan-mantan gak seperti itu besok, karena ada pepapatah bijak mengatakan: DIBALIK COWOK YANG SUKSES, PASTI AKAN ADA MANTAN YANG MENYESAL.emoticon-Ngakak
ini yg di sulawesi bukan gan?
menyentuh gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By chaxtoest
emoticon-Matabelo untung bininya kaga ngamuk emoticon-Malu (S)


ya mau ngamuk gimana gan, itu bininya malah keliatan sedih juga karena liat mantan pacar sang suami

udah liat ane ini di tipi, gegara mas kimpoi dari tu cewe yg gajadi kimpoi mahal banget diminta ama keluarganya, sicowo gk sanggup krn kemahalan , jadinya si laki dijodohin ama wanita lain, emoticon-Ngakak makanya jgn sok kemahalan , gajadi kimpoi kan emoticon-Betty sayang loh pacaran udah 7 tahun
Quote:Original Posted By the.barbarrossa
Gak disiarin tipi lokal nih?


Quote:Original Posted By yanwahyudi92
udah liat ane ini di tipi, gegara mas kimpoi dari tu cewe yg gajadi kimpoi mahal banget diminta ama keluarganya, sicowo gk sanggup krn kemahalan , jadinya si laki dijodohin ama wanita lain, emoticon-Ngakak makanya jgn sok kemahalan , gajadi kimpoi kan emoticon-Betty sayang loh pacaran udah 7 tahun


Nah agan ini udh tau bener ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak