alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453d069de2cf2ab4f8b456a/dimana-sih-letak-kelucuan-dari-kata-quotwakwaw-bapak-manaquot
Kesel 
Dimana sih, letak kelucuan dari kata "wakwaw, bapak mana?" ?!
Selamat malam agan dan aganwati,....
ente pasti tau dong shi*netron "emak ijah pengen ke mekah"!??

nah!! akhir-akhir ini ane rada bete gan, dimana- mana banyak orang-orang kalo ngomong "wakwaw, bapak mana bapak?"emoticon-Bingung (S) , enggak temen, enggak tukang parkir, tukang dagan,... pokonya hampir semua orang deh,.... suatu kalimat yang menurut ane sulit untuk di mengerti gan!!!
gimana enggak?!!, ketemu temen di jalan, bukannya nyapa yang sopan dan sewajarnya, malah bilang "wakwaw, bapak mana bapak?" sambil suaranya di kerasin, agak2 ngagetin gitu!!!
lebih bingung lagi ane jawabnya gan!!emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) , mau jawab apa coba???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)...
kan ane bukan anak ilang, gimana kalo yang di tanya gapaknya udah gak ada?

setelah beberapa lama akhirnya ane tau gan kalo kalimat tersebut semacam "jargon" dari 'sonny wakwaw" di dalam shi*netron emak ijah pengen ke mekah,.... (maklum ane gak pernah nonton)

nah!! yang jadi pertanyaan ane, apa sih? dimana sih? letak kelucuannya kata2 tersebut???....

tolong beritahu ane gan!,...
pertamax ane amankan dulu yaaa
Ane juga ngga tau lucunya dimana emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
Boro boro gw tau lucunya di mana... Itu dari acara apaan juga gw ngga tau...
ane aja bingung gan . bawah ane ngerti kali gan
kisah sonny wakwaw ntu mirip cesar.

mereka berdua adalah artis yg sengaja "dibuat" dan bukan artis yg "muncul" scr alami.

cesar artis made in transcorp
sonny artis made in SCTV

simpel aja sih.. noh yg heboh cuman TV itu doank.
emoticon-Cool
Kalau menurut saya ga ada lucunya gan kalimat itu, maaf ya.....emoticon-Kiss (S)
tp orang-orang di sekitar tempat tinggal saya sering sekali menyanyikan lagu sony wakwaw bahkan sampai kalangan anak-anak.
entahlah,ane juga ga prnah nonton..
Quote:Original Posted By beatryder
Ane juga ngga tau lucunya dimana emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By cocacola
Boro boro gw tau lucunya di mana... Itu dari acara apaan juga gw ngga tau...


tapi ada gak temen2 ente ngomonong kata2 tsb, sambil cengengesan gak jelas?? yang menurut ane gak jelas maksudnya apaan??
Ponakan gua sering tuh ngomong bgituan , maklumlah korban sinetron emoticon-Hammer2
lain kali kalo ada yang nanya bapak mana bapak, agan jwab aja yang keras, DII JONGOLL

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
garing kali gan emoticon-Cape d...
Emang GaJe itu gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By .MyLove.
Kalau menurut saya ga ada lucunya gan kalimat itu, maaf ya.....emoticon-Kiss (S)
tp orang-orang di sekitar tempat tinggal saya sering sekali menyanyikan lagu sony wakwaw bahkan sampai kalangan anak-anak.


bener nih,... emang yang lebih bikin kesel itu anak2 yang ngomong kalimat tsb,...
semakin larut hari ini semakin banyak yg gak jelas emoticon-Ngakak (S)
korban sinetron
Quote:Original Posted By koplokmoyan
lain kali kalo ada yang nanya bapak mana bapak, agan jwab aja yang keras, DII JONGOLL

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


nah!!! ini yang ane lebih gak ngertiemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Ga tau jg gan ane ga pernah nonton yg gituan

mendingan ntn american dad, family guy atau cleveland show
lebih lucu
emoticon-Ngakak
Cuman orang dongo yang sering bilang kalimat kalimat gak jelas gan

STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS


Page one ane tutup
emoticon-Cool