alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453cb2c902cfe8b528b456c/bahasa-minang-only-video-lucu-bahasa-minang-orang-padang-masupp-wajib-ngakak
Ngakak 
bahasa minang only!! video lucu bahasa minang,, orang padang masupp!! wajib ngakak
haiii haiii haaaaaiiiiiii.......

saia datang lagi bawain pidiooo....
kali ini datang dari ranah minangkabau, sumatra barat..
sooo.... dak ngarati baso minang jan masuak emoticon-Ngakak (S)

lubuk basung banda kali, langsung kali emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for cekdisot yuang:


Spoiler for BONUSSS:



Spoiler for lagi???:




numpang lewat aja , gua gak ngarti emoticon-Traveller
Apaan itu bonusnya ?
Quote:Original Posted By gajadikiamat
numpang lewat aja , gua gak ngarti emoticon-Traveller


monggo gannnnnn...... emoticon-I Love Indonesia (S)
iya gan..bahasa minang emang lucu didenger..udah ngomong nya cepet..logatnya khas bgt..orang padang temen ane,,udah di jawa suaranya klo ngomong masih kenceng bgt..tereak2..bertolak belakang dgn bahasa Sunda dan Jawa yg nadanya halus dan gak tinggi..emoticon-Ngakak butuh waktu buat menyesuaikan diri kali..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Apaan itu bonusnya ?


hmmmm.... wafer aja gan, bukan jebmen emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By danteottaya
iya gan..bahasa minang emang lucu didenger..udah ngomong nya cepet..logatnya khas bgt..orang padang temen ane,,udah di jawa suaranya klo ngomong masih kenceng bgt..tereak2..bertolak belakang dgn bahasa Sunda dan Jawa yg nadanya halus dan gak tinggi..emoticon-Ngakak butuh waktu buat menyesuaikan diri kali..emoticon-Malu (S)


ane orang minang tulen gan, dan ane sangat paham yang ente makdus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah lemot nih, gak bisa buffer emoticon-Frown
emoticon-Ngakak ane kgk bisa bahasa minang tapi emak ane bisa (orang pariaman hehehe) ane kasih liat dia ngakak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By yusnoer512
emoticon-Ngakak ane kgk bisa bahasa minang tapi emak ane bisa (orang pariaman hehehe) ane kasih liat dia ngakak emoticon-Ngakak (S)


hahahahahahaha

asal ente gak kasi liat bonus nya juga gan, bisa brabe ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marshalsupercar


hahahahahahaha

asal ente gak kasi liat bonus nya juga gan, bisa brabe ente emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak yg guru sama muridnya sama" koplak gan ane di jelasin lucu juga yee emoticon-Ngakak untung yg bonus kgk ane kasih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By yusnoer512


emoticon-Ngakak yg guru sama muridnya sama" koplak gan ane di jelasin lucu juga yee emoticon-Ngakak untung yg bonus kgk ane kasih emoticon-Ngakak (S)


wkwkwkwkwkwk

coba ente cek yang satu ini gan, pasti nyokap ente juga ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for new:
woh' bonus nya orang orangan sawahemoticon-Genit
translate donk gan komedinya yang bikin ngakak
ntar barter deh ama katolo cs ato kirun deh emoticon-Ngakak
ane bukan orang padang gan,,tapi ane suka makanan khas padang
Quote:Original Posted By koplokmoyan
woh' bonus nya orang orangan sawahemoticon-Genit


ane juga demen bonus nya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By LeibzHeidegger
translate donk gan komedinya yang bikin ngakak
ntar barter deh ama katolo cs ato kirun deh emoticon-Ngakak


tar ane bikin kursus bahasa minang deh gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By trialham
ane bukan orang padang gan,,tapi ane suka makanan khas padang


aaaaa tambuah ciek emoticon-Ngakak
bonusnya ngegemesin gan
Quote:Original Posted By marshalsupercar


wkwkwkwkwkwk

coba ente cek yang satu ini gan, pasti nyokap ente juga ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for new:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak dah abis ngakak liat ibu' ber2 yg baca koran koplak juga emoticon-Ngakak (S) mantap gan emoticon-Ngakak tengah malem malah pada ngakak emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By paleloledung
bonusnya ngegemesin gan


lalat ente juga ngegemesin gan emoticon-Hammer (S)
Indak bisa buper