alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453b837de2cf25b308b456e/ane-baru-di-kaskus-ada-yang-bisa-jelasin-ga
Ane baru di KASKUS, ada yang bisa jelasin ga?
Assalamualaikum..

Gan Baru beberapa hari ane join di kaskus, kenal kaskus dari FJB dan akhirnya penasaran buat ikutan..

Pertanyaan ane :
1. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Cendol itu apa gan? Fungsinya apa? kok banyak amet yang message ane jual cendol fullbar dll.

2.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bata itu apa? setelah beberapa hari baca baca thread orang, dari yang bermutu ampe yg bikin ane pengen delete kalo jadi admin, kebanyakan orang ga mau di BATA , ya ada juga sih yang malah nantangin minta di BATA..

Mungkin buat agan agan penghuni KASKUS ini bisa jelasin sama ane..maklum baru dan penasaran..

makasih kaskuss
emoticon-Kiss
emoticon-I Love Indonesia
Reserved emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By harumichi.boya
Reserved emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Sorry Ga minat jelasin gan? emoticon-Sorry
itu reputasi gan
kalo cendolnya banyak brati reputasi org itu baek, kalo batanya banyak brati org itu mau bangun hotel emoticon-Hammer
bisa d liat kok gan d bawah id kn ada barnya tuh
numpang lewat emoticon-Traveller
klo punya cendol berarti reputasinya naik (+) bisa dipercaya utk jualan fjb sdgkan yg milik bata artinya reputasi bad (-)
Belom ada yang jelasin nih? emoticon-Bingung (S)

Masa harus gw juga yang jelasin...
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
numpang lewat emoticon-Traveller


lu jelasin dah...
Quote:Original Posted By cocacola


lu jelasin dah...


gak enak sama yang udah tua emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sonofbald


emoticon-Sorry Ga minat jelasin gan? emoticon-Sorry


KLIK DISINI GAN
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


gak enak sama yang udah tua emoticon-Traveller


Masa kyk beginian aja masih harus gw juga... emoticon-Cape d... (S)
Cendol = good reputation (hijau)
Bata = bad reputation (merah)

Ke sini aja biar jelas http://www.kaskus.co.id/forum/31/kri...seputar-kaskus
sama gan,ane juga baru di kaskus emoticon-Malu
mungkin bawah ane mau jelasinnya
Quote:Original Posted By cocacola


Masa kyk beginian aja masih harus gw juga... emoticon-Cape d... (S)


ya iyalah, siapa lagi coba yang cocok ?
Cek Mari
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


ya iyalah, siapa lagi coba yang cocok ?


hohoho.. makasih agan agan semua.. dari tadi udah baca bolak balik lumayan jelas...
emoticon-Kiss

emoticon-I Love Kaskus
itu buat reputasi gan.
penting banget kalo buat jualan di fjb
Quote:Original Posted By jeezcbr
Cendol = good reputation (hijau)
Bata = bad reputation (merah)

Ke sini aja biar jelas http://www.kaskus.co.id/forum/31/kri...seputar-kaskus


Sudah di cek pak.. makasih sangadh emoticon-Ngakak
Cendol buat di minum gan, batu bata buat bangun rumah, gtu aja kok g tau sieemoticon-Ngakak
cendol buat diminum
bata buat bangun rumah

emoticon-Cool


#edit: pekiwan ane gembok bray emoticon-Cool

atas ane ngikut2 aja nih komentnya emoticon-Hammer2