alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Obor "Penghasut" Rakyat] sebentar lagi P21. Adakah yang akan terseret?
4.5 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453b7e0a4cb17372b8b456c/obor-quotpenghasutquot-rakyat-sebentar-lagi-p21-adakah-yang-akan-terseret

[Obor "Penghasut" Rakyat] sebentar lagi P21. Adakah yang akan terseret?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 51 dari 53
Buat ngingetin nasbung...

emoticon-Cool
Waduh emoticon-Hammer
Quote:


nostalgia yang akhirnya terbukti.

Cuma mau liat komen2 nasbung yang ngebacot disini.


emoticon-Cool
Quote:


Lu minta sumber? emoticon-Big Grin


https://www.google.co.id/search?site=&source=hp&q=persidangan+obor+rakyat&oq=persidangan+obor+rakyat&gs_l=hp.3...1931.7404.0.7927.24.20.0.3.3.0.508.3213.0j2j4j4j0j1.11.0....0...1c.1.64.hp..10.11.2000.0..0j0i131j0i3j0i22i30j33i21.Fy3T-UXFnpY

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/773359-kasus-obor-rakyat-masuki-babak-persidangan
http://news.metrotvnews.com/read/2016/05/17/529208/eks-pimpinan-obor-rakyat-berharap-jokowi-hadir-di-persi
http://news.liputan6.com/read/2508860/pemred-dan-penulis-obor-rakyat-siap-jalani-persidangan
http://nasional.kompas.com/read/2016/05/17/18071561/dua.terdakwa.obor.rakyat.minta.jokowi.dihadirkan.dalam.sidang
http://news.okezone.com/read/2016/05/17/337/1390931/ini-alasan-pemred-obor-rakyat-minta-jokowi-dihadirkan-di-persidangan
http://news.okezone.com/read/2016/05/17/337/1390628/pemred-obor-rakyat-minta-jokowi-hadir-di-persidangan
https://m.tempo.co/read/news/2016/05/17/063771656/pemred-obor-rakyat-minta-jokowi-hadir-dalam-persidangan
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/05/17/o7b8eg330-jokowi-diminta-datang-di-sidang-kasus-obor-rakyat

Intinya???
Gak usah ngeles ngalor ngidul. Terbukti kasus Obor Rakyat bukan play victim dan tetap bakalan masuk ke persidangan. Itu udah bukti valid kan, kalau kasus ini emang P21 dan berlanjut? Itu dulu aja pointnya.


emoticon-Cool

Gak usah ngeles lagi ah.
Diubah oleh n4z1.v8
ya jelas sudah kabur tuh panasbung, pura2 ga liat
panasbung di percaya
ngeles terus
kaya si vog
Quote:


Di trit gw pada ngerasa paling bener. Kek jagoan. Giliran sekarang terbukti masuk pengadilan, pura2 pada gak liat.

Ujung2nya nyiapin alasan buat ngeles. Pig anjing salah satunya. Banci kaskus maha benar.....kegoblokannya.
Disundul lagi neh trit kasus lejen emoticon-Cape d...
siap2 nih org2 dibelakangnya
Quote:


nasbung tak ada yang tak pintar emoticon-Wakaka
si pig bogel kasian kok om., g ad yg mo dengerin dia skrng emoticon-Wkwkwk
Quote:


Tapi katanya dapet jabatan tuh gimana.
Quote:


Udah ada penjelasan komplit dari Menteri BUMN.

emoticon-Cool

Ada bekingan kuat diblkngnya
Quote:


Mudah2an terbuka semua dan terang benderang di pengadilan.
Quote:


Amin aja deh ane om
Bagi cendol donk om
Quote:


Done.
Udah ane kirim.


emoticon-Recommended Seller
Quote:


penjelasannya dimana?
kok lama ya ? kenapa ?
Halaman 51 dari 53
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di