alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453af4d128b46960a8b4574/penangkapan-pocong-di-mampang-terkait-halloween
Penangkapan Pocong di Mampang Terkait Halloween?
Bener juga... Kok bisa berbarengan ya... Pocong ketangkep sama Halloween... Jangan jangan!!!

Btw, Happy Halloween ya agan agan... Ceyem...

===
Penangkapan pocong dengan kain putih di Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/10) malam kemarin menggegerkan dunia maya. Banyak netizen ikut yang menyaksikan rekaman video dari kabar tersebut.

Dikabarkan Detik.com, pocong tersebut dimasukan ke dalam botol bening bekas minuman setelah berhasil ditangkap seorang ustad. Pocong berukuran sekitar 5 sentimeter dan berbalutkan kain putih itu dapat dilihat secara jelas dengan mata telanjang.

Ustaz Surya; warga yang menangkap pocong itu mengatakan bahwa sebenarnya ia telah berhasil menangkap pocong dan memasukkan ke dalam botol sejak Selasa (21/10) silam, tetapi baru dimusnahkan pada Kamis (30/10) malam.

“Penangkapan lebih dari seminggu lalu, kita simpan sampai dieksekusi hari ini,” tuturnya kepada Merdeka.com. Ia juga menceritakan tragedi penangkapan pocong tersebut berawal dari salah satu tetangganya yang mengeluhkan kejadian-kejadian mistis seperti penampakan-penampakan pocong selama sebulan di rumahnya.

Uniknya, di dunia maya, insiden penangkapan pocong ini justru dikaitkan dengan tradisi yang biasa dirayakan dengan memakai kostum atau aksesori seram, yakni Halloween, yang kebetulan jatuh pada Jumat ini.

Penangkapan Pocong di Mampang Terkait Halloween?

Penangkapan Pocong di Mampang Terkait Halloween?


Sumber:
http://boomee.co/2014/10/penangkapan...kait-halloween
mirip jamur kuping gitu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
mirip jamur kuping gitu emoticon-Cool


jamuran emoticon-Cool
Quote:Original Posted By trialham


jamuran emoticon-Cool


panuan emoticon-Cool
miniatur pocong itu? emoticon-Ngakak
hoax kah?
niat hati rayakan halloween, apa daya berakhir dibotol aqua.
Ga ad serem" nya....
Yakin itu pocong? Mungil amat

emoticon-Cool
itu tissu di buntel buntel gan emoticon-Ngakak
Wuih kecil yah pocong nya emoticon-Matabelo

Serem juga kalo diliat2 emoticon-Takut
Quote:Original Posted By dimqo
itu tissu di buntel buntel gan emoticon-Ngakak


BETUL GAN .
.
.
.
.
.
KLO D BUKA ITU ISINYA SOPTEK BEKAS
ane mah bingung, kalo pocong atau tuyul gitu kan kalo nampakin diri gede, tapi kalo ditangkep kok jd segede botol emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Giteuk25Giteuk
ane mah bingung, kalo pocong atau tuyul gitu kan kalo nampakin diri gede, tapi kalo ditangkep kok jd segede botol emoticon-Hammer2


bener gan ane sendiri emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By sempakbasah666


BETUL GAN .
.
.
.


.
.
KLO D BUKA ITU ISINYA SOPTEK BEKAS


geblek, bikin ane ngakak..

emoticon-Ngakak
Miniatur pocong... emoticon-Matabelo
what?
pocongnya kecil amat gan?
huahah
anaknya pocong yak emoticon-Ngakak (S)
Jadi yg kecil itu tuyul apa pocong sihemoticon-Bingung
miniatur kah>?
Quote:Original Posted By sempakbasah666

BETUL GAN .
.
.
.
.
.
KLO D BUKA ITU ISINYA SOPTEK BEKAS

Quote:Original Posted By joane313


geblek, bikin ane ngakak..

emoticon-Ngakak


hahaha kalo di pencet tuh pocong pasti muncrat darahnya kek muka(ya iyalah wong itu soptek abis pake kok emoticon-Ngakak sedepppp darah segar brohh emoticon-Betty dari si "lucu imut manis menggemaskan" emoticon-Malu )
×