alexa-tracking

style anak kuliahan yg santai tp tetep rapih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453aed0a1cb17834a8b4572/style-anak-kuliahan-yg-santai-tp-tetep-rapih
style anak kuliahan yg santai tp tetep rapih
style anak kuliahan yg santai tp tetep rapih


style anak kuliahan yg santai tp tetep rapih


ASSALAMUALAIKUM wr. wb


Quote:



Quote:


Terima kasih sudah mampir di lapak ane yaa gan emoticon-Big Grin semoga dapat menghibur suasana hati agan yg gundah gelisah emoticon-Ngakak. Semoga agan bsa lebih bijak dalam berpakaian yak emoticon-Ngakak (S)

JANGAN LUPA YA GAN KOMEN emoticon-Cool
style anak kuliahan yg santai tp tetep rapih


TERIMA KASIH KASKUSemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
harusnya pakai batik gan, emoticon-Cool
Itu sarung atau lap tangan ditaruh di leher emoticon-Ngakak
Quote:


lap tangan gan emoticon-Ngakak (S), masa sarung sekecil gtu
ane g ngerti gan..
sarung itu ya yg di leher emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
itu temennente sehat gan? emoticon-Ngakak
Alay gan
Pantes pendukung prabowo sih emoticon-Cape d...
g ngerti gan ?

emoticon-Bingung
versi cewekny dong bro emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


bukan gan, itu taplak meja emoticon-Ngakak (S)
ngakak gan hahaa
ane juga blom ngeti
style anak kuliahan yg santai tp tetep rapih

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


kok ava ente lbh alay yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


buset gan gak skalian versi jav emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Baca baik2 makanya gan biar ente paham buat ujian besok emoticon-Ngakak (S)
temen ente emang extra ordinary dah emoticon-Big Grin
Kampret gara gara liat ni tread gua di amukin ibu kost karna ngakak tengah malem
Temen lu motivasinya apaan gan sampe berani beraninya pakean kaya gitu ke kampus emoticon-Ngakak (S)
biasa aja gan emoticon-Cool
×