alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453a88e9252339f788b4580/pecinta-bola-masuk-kasta-manusia-di-stadion
(Pecinta Bola Masuk) KASTA MANUSIA DI STADION
Quote: 1. MURNI SUPPORTER

(Pecinta Bola Masuk) KASTA MANUSIA DI STADION

Orang yang dikategorikan dalam kelompok ini adalah orang yang memiliki jiwa supporter, dari rumah memang sudah niat mau mendukung tim secara total dan ketika sampai di stadion pun orang ini pasti langsung merapat ke tribun Supporter untuk bergabung bersama kawan supporter lainnya. Orang tipe ini mudah dikenali, PASTI MEMAKAI ATRIBUT, atau identitas Supporter. #Cek aja deh kalo ga percaya


Quote: 2. PENONTON

(Pecinta Bola Masuk) KASTA MANUSIA DI STADION

Yaks, PENONTON.. orang yang dari rumah berdandan sangat rapih kadang membawa anggota keluarganya dan duduk di tribun tertutup atau terbuka namun dia hanya duduk manis menyaksikan laga berjalan sambil sesekali mengeluarkan rasa gemas terhadap pertandingan yang seru. Orang tipe ini biasa kalau terpancing oleh permainan pemain lawan ia akan melempar barang-barang yang ada (Botol, Kertas, Plastik jajan dll)


Quote: 3. PENIKMAT BOLA

(Pecinta Bola Masuk) KASTA MANUSIA DI STADION

Orang tipe ini datang hanya untuk menikmati jalannya pertandingan kedua tim. Sambil berkomentar tentang pertandingan tersebut dan tak jarang sedikit emosional koment nya.. hingga kata kasarpun keluar
orang tipe ini gampang memancing emosi supporter tamu lewat aksinya.
Ciri Ciri: Pakaian Bebas (gak rapi, biasanya pake kaos bola), duduk di tribun umum.


Quote: 4. PEDAGANG ASONGAN

(Pecinta Bola Masuk) KASTA MANUSIA DI STADION

yaks, pasti tau lah orang tipe ini..
datang berdandan seadanya sambil membawa barang dagangannya, tanpa ada niat sama sekali untuk menyaksikan pertandingan..
Tapi kadang kasian sama Orang tipe ini, karena biasanya orang ini yang selalu MENJADI KORBAN bila ada GESEKAN bahkan CHAOS antar supporter


Stay to support your local team
INDONESIA FOOTBALL FANS
emoticon-Cendol (S) Cendols deh buat agan emoticon-Malu (S)
ane cuma penikmat bola gan
karena ane nonton pertandingan bola di layar televisi
Ane tipe 1, 2, 3: di rumah
Yang jelas aku bukan type pedagang asomgan emoticon-Embarrassment
tipe provokator nih bawah aneemoticon-Ngakak
ane tipe penonton layar kaca gan.
emoticon-Ngakak
Kalo ane sih penikmat bola, tapi nongolnya di tribun VIP emoticon-Big Grin
ane murni suporter gan emoticon-Big Grin
Tipe anak gawang ga ada? Yg jagain bola.
Dapet duit trus bisa nonton gratis.
kalo ane kadang nomor 1, kadang nomor 2emoticon-Big Grin
Ane Supporter Layar Kaca aja gan emoticon-Big Grin
Te es tipe pedagang asongan kayanya...
emoticon-Ngakak
pedagang asongan paling kasian gan emoticon-Big Grin
kalo di tribun suporter suka di colongin makanannya, haha
anti tim layar kaca.
nonton yg sesuai realita aja yg ada didepan mata..
vote support local your team
Dsni ga ada tipe yang ke 4 yak emoticon-Big Grin
Petugas keamanan nya juga gan..
×