alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453a609becb1744578b4569/jomblo-masuk
Jomblo Masuk!!!
Jombo itu tercantum dalam undang2 dasar,
"Tuna Asmara dipelihara oleh negara"...

emoticon-Ngakak
jaman jomblo, mending homo
Kasian amat..udah jomblo..masih juga jadi peliharaan..emoticon-Ngakak
Kalo di pelihara tante masih mending lah..emoticon-Hammer2
mungkin ada pengecualian kak
khusus untuk jomblo gak laku bukan jomblo yang ngejar karir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang punya pacar lagi asik pacaran, si jomblo asik berdelusi.. emoticon-Ngakak
apa lagi delusinya yang sama girl band oi oi oi itu.. emoticon-Hammer2
tobat tobat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
mungkin ada pengecualian kak
khusus untuk jomblo gak laku bukan jomblo yang ngejar karir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Alibi klasik nih, "jomblo ngejar karir"

emoticon-Cool
nanti malem minggu, jomblo jomblo pada ngapain yak ? emoticon-Ngakak
ikut ane yok, ane jadiin obat nyamuk emoticon-Hammer2
gue ga jomblo gan wkwkwk kalo ada yang jomblo gue ejekin ah
Jomblo Masuk!!!
Quote:Original Posted By curiouswam
gue ga jomblo gan wkwkwk kalo ada yang jomblo gue ejekin ah


Spoiler for :

Aku jomblo tapi laku gan emoticon-Smilie

princessemoticon-Angelgang
Bangsad brotherhood
pasal berapa tuh gan? emoticon-Ngakak