alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54539d48de2cf2f6048b456d/mohon-baca-sebentar-aja-stop-it
Mohon baca sebentar aja. stop it.
KENAPA BANYAK THREAD2 SARA
SALING EJEK HINA2AN
JANGAN MAINAN API DONG GAN/SIS
ENEG ANE LIATNYA
MIN MOD BERTINDAKLAH
emoticon-Salamanemoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

maap thread ane gak bermutu
cuma eneg aja liatnya
Muntahin aja gan
Biar gak eneg

emoticon-Recommended Seller
Jiah, itu sih cuma caper doang gan. Ketauan RL nya ma anak" kaskus juga ntar mewek krn dibully iykwim
kelakuan bocah emang kek gitu gan biarin aja..emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4


ava lo bkn w mual ganemoticon-DP


Muntahin aja gan
Jangan ditahan
Biar gak mual

emoticon-Recommended Seller
Mohon baca sebentar aja. stop it.
ente kalo mau ikutan juga gakpapa kok gan, gak usah malu2 deh

ente pasti pengen caper juga
lihat kelakuan mereka tuh sakitnya.disini kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Muntah aja gan ke anak yg demen sara itu emoticon-Ngakak
Yang parahnya lagi tu thread sara pada pake id klonengan / newbie
gak usah komen di trit sara. lapor momod ke trit pelaporan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By toilet01
ente kalo mau ikutan juga gakpapa kok gan, gak usah malu2 deh

ente pasti pengen caper juga


yah emoticon-Najis
ngapain juga ane ikut2an. klo emang niat gitu mah udah dari dulu dan mungkin id ane udah full bata klo gak udah di band gan emoticon-Ngakak
keep calm ajelah gan
si sara emang cantik gan emoticon-Genit
sing penting ojo jotos jotosan yo mas yo..
Quote:Original Posted By luftshizuka
Mohon baca sebentar aja. stop it.


wakwakawk
selow aja keles
tingalin jejek dah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cukup laporin aja gan emoticon-Cool
para kejar postingan kali