alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54539c8e5a51637c398b4569/standarnya-paaaaakkkk
standarnya paaaaakkkk..!!
dulu pas ane masih beyes...masi umuran SD lah sering ngerjain orang yang pake motor..pas jaman itu belum ada sensor standar samping..jadi walo standarnya sampingnya masi ngaceng motor tetep bisa idup.. jadi gini gan kalo ada orang pake motor..langsung kita teriakin "Paaaakk standarnya"..otomatis orang tersebut brenti..kalo uda berenti kita langsung teriak "beeessiii" ditambah langsung ngacir..dan itu mengasikkan...haahahaha..ta jarang ada yang maki-maki kita..adakah agan yang pernah jail kaya ane??
ane gak gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
ane gak gan emoticon-Smilie


ente belum ngrasain sensasinya gan..maklum anak desa gak ada hiburan gan
rumahku disamping jalan tol kak jadi yang lewat cuma mobil, motor dilarang lewat emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ane ngga pernah gan. palingan temen ane gituin cewek2: "standar mbak..." ..... "muka lo standarr!!"
Ooooow jadi ente yg sering ngerjain babe ane! emoticon-Marah
ane sering tuh....

standard...standard....muka lu standard emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By beatryder
Ooooow jadi ente yg sering ngerjain babe ane! emoticon-Marah


hayohh loh gannn emoticon-Ngakak
dan ternyata itu bapaknya TS sendiri emoticon-Ngakak
usil kok dijadiin hiburan gan...
orang tua lagi yang dijailin...
trus aku kudu kepriwe...



kalo ane lebih sering bilang, ban atau lampu
emoticon-Ngakak


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
gw gak pernah kaya gitu gan emoticon-Cool
nah ortu lu jahilin kualat looo emoticon-Takut
ane pernah nya waktu bilang ''pak, standart nya !'' eh si bapak nya ga sopan gan, malah naikin pake kakinya kan harusnya pake tangan emoticon-Ngakak
dikasih tau bukan terimakasih malah ga sopan
Quote:Original Posted By gembusterbang
dulu pas ane masih beyes...masi umuran SD lah sering ngerjain orang yang pake motor..pas jaman itu belum ada sensor standar samping..jadi walo standarnya sampingnya masi ngaceng motor tetep bisa idup.. jadi gini gan kalo ada orang pake motor..langsung kita teriakin "Paaaakk standarnya"..otomatis orang tersebut brenti..kalo uda berenti kita langsung teriak "beeessiii" ditambah langsung ngacir..dan itu mengasikkan...haahahaha..ta jarang ada yang maki-maki kita..adakah agan yang pernah jail kaya ane??


si kampreed,

Ternyata ente yg ngerjain ane waktu ntuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gembusterbang
dulu pas ane masih beyes...masi umuran SD lah sering ngerjain orang yang pake motor..pas jaman itu belum ada sensor standar samping..jadi walo standarnya sampingnya masi ngaceng motor tetep bisa idup.. jadi gini gan kalo ada orang pake motor..langsung kita teriakin "Paaaakk standarnya"..otomatis orang tersebut brenti..kalo uda berenti kita langsung teriak "beeessiii" ditambah langsung ngacir..dan itu mengasikkan...haahahaha..ta jarang ada yang maki-maki kita..adakah agan yang pernah jail kaya ane??


ane waktu kecil baek2 gan ngga kayak ente
ane gak pernah gan kan anak baik2...!
ane pake sapu terbang gan, ngga perlu standar emoticon-Cool
Busett niat gan emoticon-Nohope