alexa-tracking

entah Musafir atau Penipu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453988b9e74041e6b8b4568/entah-musafir-atau-penipu
entah Musafir atau Penipu
Quote:


Spoiler for Baju Suku Baduy:


Quote:
asddddd -> mantra berhasil gan emoticon-Shakehand2
waduh, ane ga tau dagh gan
mungkin agan bisa minta KTP nya
kalo ga ada, bawa ke pihak berjawib ajah
emoticon-Matabelo
kalau agan kasihan harusnya agan beli kalau agan mampu,udah tanya harganya dulu kah? jangan banyak banyak curiga gan.

Lebih mendingkan orang kaya gitu yang jelas usahanya daripada pengemis yang pura pura miskin trus minta dikasihani.
Quote:


ane Juga Kasihan gan, tapi waktu itu ane ga curiga, soalnya mukanya serem gan, ane ga nethink sih cuma saing aja aja kalo ngeliatnya gan dia ga pake sendal dan malem malem gini masih keliling aja gan, emang susah yah cari rezeki
gk tau saya gan. mungkin bawah saya tau emoticon-Smilie
Quote:


Kayaknya gapunya KTP deh gan soalnya orang Baduy Pedalaman mana ngerti KTP
Quote:


Spam aje nih mod emoticon-Ngakak
kasian jalan jauh, buat cari rezeki.
Quote:



nah, maka dari itu, bawa dia ke tempat yang berwajib emoticon-Big Grin

Miris gan, ini kayak temen ane disekolah. Yang nama-nya Septian Andra emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Setahu ane si bener gan..
Mereka jalan jauh dari pedalaman kadang diundang atau mw silaturahmi ke tempat keluarga/sanak saudara nya yg ada di jakarta..
Kadang mereka jalan bersama..bisa 4 sampai 6 orang..dan mereka mmg jalan kaki gan..gak suka naik kendaraan..
mungkin dia kehabisan bekal makanya nawarin madu buat nambahin ongkos mereka gan..emoticon-Mewek
harga madu nya berapaan emang?
lu didaerah banten bang?
Quote:


eek
Quote:


Kasihan gan emoticon-Mewek
Quote:


kalau agan udah dewasa alias berumur,agan akan rasakan sendiri gimana rasanya bekerja mencari nafkah gak peduli agan mau kerja dikantor,jualan/berkuli dipasar bahkan jadi pejabat sekalipun. Nyari nafkah itu emang susah gan apalagi yang halal.
kayak ny beneran tuh gan......
Quote:

Kalo harga madunya gak terlalu mahal & masih wajar ..dbantu aja gan, dibeli madunya..
Hitung"menolong orang.. kalo pada akhirnya org itu penipu anggap aja agan sudah beramal.. hati nurani agan pasti bisa bedain mana yg bener"penipu sama yg bener"memerlukan bantuan..emoticon-Mewek
Quote:


Bener gan, Jadi inget ortu yang cari nafkah buat kasih makan anaknya emoticon-Mewek
Quote:


Duh Orangnya udah ngilang gan, Barusan ane kemasjid udah gaada, mlah diliatin bapak bapak malem malem ke masjid