alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453988b9e74041e6b8b4568/entah-musafir-atau-penipu
entah Musafir atau Penipu
Quote:Oke Langsung aja gan, Barusan ane kan keluar Rumah nah pas Keluar ada Laki Laki masih lumayan muda sekitar 30-an tahunan dia tuh pake baju Kaya suku Baduy gitu gan bawa tas dari Rajutan Rotan, Dia nawarin ane Madu, Karena ane ga ada uang dan lagi buru buru ane gak beli tapi ane liat tuh orang kasian bgt gan dengan bajunya yang khas Baduy dan alisnya tebal dia jalan gan entah orang merantau atau gimana yang jelas dia gapake sendal gan, dia nawarin madu ke 1 Blok rumah ane gaada yang beli, Tapi ane bingung ini orang bener musafir atau kedok doang, terakhir dia nanya Masjid gan, kebetulan rumah ane sama masjid deket, entah dia ke masjid apa engga, pokoknya ane ga tega deh gan melas gitu mukanya, Menurut agan ini beneran ga yah? rencana ane mau ke masjid lagi tapi lagi ujan deres banget

Spoiler for Baju Suku Baduy:


Quote:Update
Kayaknya beneran deh gan di liat dari posting ini emang bener sih dia nawarin madu berarti dia jalan dari Kampungnya sampe ke Tangerang Sini berapa hari yah emoticon-Matabelo
asddddd -> mantra berhasil gan emoticon-Shakehand2
waduh, ane ga tau dagh gan
mungkin agan bisa minta KTP nya
kalo ga ada, bawa ke pihak berjawib ajah
emoticon-Matabelo
kalau agan kasihan harusnya agan beli kalau agan mampu,udah tanya harganya dulu kah? jangan banyak banyak curiga gan.

Lebih mendingkan orang kaya gitu yang jelas usahanya daripada pengemis yang pura pura miskin trus minta dikasihani.
Quote:Original Posted By malice86
kalau agan kasihan harusnya agan beli kalau agan mampu,udah tanya harganya dulu kah? jangan banyak banyak curiga gan.

Lebih mendingkan orang kaya gitu yang jelas usahanya daripada pengemis yang pura pura miskin trus minta dikasihani.


ane Juga Kasihan gan, tapi waktu itu ane ga curiga, soalnya mukanya serem gan, ane ga nethink sih cuma saing aja aja kalo ngeliatnya gan dia ga pake sendal dan malem malem gini masih keliling aja gan, emang susah yah cari rezeki
gk tau saya gan. mungkin bawah saya tau emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cinereous
waduh, ane ga tau dagh gan
mungkin agan bisa minta KTP nya
kalo ga ada, bawa ke pihak berjawib ajah
emoticon-Matabelo


Kayaknya gapunya KTP deh gan soalnya orang Baduy Pedalaman mana ngerti KTP
Quote:Original Posted By vaynords
asddddd -> mantra berhasil gan emoticon-Shakehand2


Spam aje nih mod emoticon-Ngakak
kasian jalan jauh, buat cari rezeki.
Quote:Original Posted By BangAndra2


Kayaknya gapunya KTP deh gan soalnya orang Baduy Pedalaman mana ngerti KTP



nah, maka dari itu, bawa dia ke tempat yang berwajib emoticon-Big Grin
Miris gan, ini kayak temen ane disekolah. Yang nama-nya Septian Andra emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Setahu ane si bener gan..
Mereka jalan jauh dari pedalaman kadang diundang atau mw silaturahmi ke tempat keluarga/sanak saudara nya yg ada di jakarta..
Kadang mereka jalan bersama..bisa 4 sampai 6 orang..dan mereka mmg jalan kaki gan..gak suka naik kendaraan..
mungkin dia kehabisan bekal makanya nawarin madu buat nambahin ongkos mereka gan..emoticon-Mewek
harga madu nya berapaan emang?
lu didaerah banten bang?
Quote:Original Posted By GMAldy
Miris gan, ini kayak temen ane disekolah. Yang nama-nya Septian Andra emoticon-Sorryemoticon-Sorry


eek
Quote:Original Posted By b.p.r.d
Setahu ane si bener gan..
Mereka jalan jauh dari pedalaman kadang diundang atau mw silaturahmi ke tempat keluarga/sanak saudara nya yg ada di jakarta..
Kadang mereka jalan bersama..bisa 4 sampai 6 orang..dan mereka mmg jalan kaki gan..gak suka naik kendaraan..
mungkin dia kehabisan bekal makanya nawarin madu buat nambahin ongkos mereka gan..emoticon-Mewek


Kasihan gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By BangAndra2


ane Juga Kasihan gan, tapi waktu itu ane ga curiga, soalnya mukanya serem gan, ane ga nethink sih cuma saing aja aja kalo ngeliatnya gan dia ga pake sendal dan malem malem gini masih keliling aja gan, emang susah yah cari rezeki


kalau agan udah dewasa alias berumur,agan akan rasakan sendiri gimana rasanya bekerja mencari nafkah gak peduli agan mau kerja dikantor,jualan/berkuli dipasar bahkan jadi pejabat sekalipun. Nyari nafkah itu emang susah gan apalagi yang halal.
kayak ny beneran tuh gan......
Quote:Original Posted By BangAndra2

Kasihan gan emoticon-Mewek

Kalo harga madunya gak terlalu mahal & masih wajar ..dbantu aja gan, dibeli madunya..
Hitung"menolong orang.. kalo pada akhirnya org itu penipu anggap aja agan sudah beramal.. hati nurani agan pasti bisa bedain mana yg bener"penipu sama yg bener"memerlukan bantuan..emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By malice86


kalau agan udah dewasa alias berumur,agan akan rasakan sendiri gimana rasanya bekerja mencari nafkah gak peduli agan mau kerja dikantor,jualan/berkuli dipasar bahkan jadi pejabat sekalipun. Nyari nafkah itu emang susah gan apalagi yang halal.


Bener gan, Jadi inget ortu yang cari nafkah buat kasih makan anaknya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By b.p.r.d

Kalo harga madunya gak terlalu mahal & masih wajar ..dbantu aja gan, dibeli madunya..
Hitung"menolong orang.. kalo pada akhirnya org itu penipu anggap aja agan sudah beramal.. hati nurani agan pasti bisa bedain mana yg bener"penipu sama yg bener"memerlukan bantuan..emoticon-Mewek


Duh Orangnya udah ngilang gan, Barusan ane kemasjid udah gaada, mlah diliatin bapak bapak malem malem ke masjid